//]]> Lowongan Kerja Karyawan Divisi Kapster & Stylish Cindra Salon Jember Juni 2021 - Laros Media
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Karyawan Divisi Kapster & Stylish Cindra Salon Jember Juni 2021

Cindra salon sendiri sudah ada di kota jember sejak 2018 dan sudah banyak melayani banyak pelanggan setia maupun baru. Dalam hal ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi divisi Kapster & Stylish.


Laros.id - bergerak dibidang penyedia informasi lowongan kerja baik BUMN, swasta, maupun pemerintahan. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentang pekerjaan yang kredibel, semua informasi lowongan kerja di laros.id bersumber dari halaman resmi perusahan atau platform media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Posisi

Kapster

Stylish

Kualifikasi

Perempuan/laki-laki Belum Menikah

Usia 19-35 tahun

Ramah, Sopan, & Santun

Memiliki Pengalaman di Bidang Salon

Pendapatan

Gaji Pokok

Uang Makan

Instentif

Tempat Tinggal (Mess)

Bagi Yang Berminat Untuk Mengisi Lowongan Ini 

Lamar Disini Sekarang dan jika ada yang ditanyakan perihal lowongan inibisa Menghubungi Pihak Laros Media atau koment di bawah.

Lowongan Berlaku Untuk 20 Juni 

Perhatian : 

Harap Pastikan Berkas Yang Anda Upload Memiliki Kualitas Yang Baik ( Jelas, Tidak Buram) Dan Pastikan E-Mail/No.Hp Aktif Serta Dapat Menerima Pesan Karena Proses Panggilan Test, Hati-Hati Terhadap Penipuan Terima Kasih

FOLLOW KAMI JUGA DI

INGIN LOWONGAN MUNCUL DISINI ? Hubungi Kontak Kami di larosmedia@gmail.com

LOWONGAN TERBARU

 #LOWONGANKERJA #LOWONGANKERJATERBARU #LOWONGANKERJA2021 #LOWONGANKERJABANYUWANGI #LOWONGANKERJAJEMBER #LOWONGANKERJASURABAYA #LOWONGANKERJABANDUNG #LOWONGANKERJAJAKARTA #LOWONGANKERJABALI #LOWONGANKERJAMALANG #LOWONGANKERJAYOGJAKARTA #LOWONGANKERJAPURWOREJO #LOWONGANKERJAPURWOKERTO #LOWONGANKERJAKEDIRI

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Karyawan Divisi Kapster & Stylish Cindra Salon Jember Juni 2021"