5 Tips Lulus Tes Masuk BUMN 2022, Wajib Dilakukan!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:47 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir yang sekarang sedang mengadakan Rekruitmen Bersama.  ((Sumber foto: website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/))
Menteri BUMN, Erick Thohir yang sekarang sedang mengadakan Rekruitmen Bersama. ((Sumber foto: website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/))

LAROS MEDIA – Saat ini sedang dibuka rekruitmen untuk Tes Masuk BUMN 2022, anda membutuhkan persiapan yang maksimal agar dapat bersaing dengan pendaftar lainnya seluruh Indonesia.

Program rekruitmen bersama telah dibuka sejak 14 April lalu, persiapkan Tes Masuk BUMN 2022 anda sebaik mungkin agar mandapatkan hasil yang terbaik.

Untuk diterima menjadi salah satu pegawai, tidak hanya soal keberuntungan saja, tetapi ada Tes Masuk BUMN 2022 yang dilaksanakan secara online dan terbuka.

Oleh karena itu, bagi yang mendaftar untuk Rekruitmen Bersama BUMN 2022 akan bersaing dengan pendaftar dari seluruh Indonesia, agar tidak kalah saing, simak tips-tips penting berikut ini:

 Baca Juga: Profil dan Biodata Emilia Nova, Pembawa Bendera Indonesia di SEA Games 2021

1. Pastikan Mendaftar di Website Resmi

Saat ini, banyak orang yang suka memanfaatkan keadaan, tidak terkecuali di dunia maya, maka untuk mendaftar Rekruitmen Bersama BUMN 2022 anda harus pastikan alamat websitenya sesuai atau tidak.

Alamat website rekruitmen bersama yang resmi adalah https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

 

2. Periksa Persyaratannya dan lengkapi

Cek dokumen apa saja yang harus anda kirimkan untuk syarat mengikuti tes rekruitmen BUMN ini.

Pastikan anda melengkapi semuanya dan tidak ada yang tertinggal.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X