Persiapan yang harus Dilakukan Sebelum Tes TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN, dijamin Siap!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:36 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir yang sekarang sedang mengadakan Rekruitmen Bersama.  ((Sumber foto: website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/))
Menteri BUMN, Erick Thohir yang sekarang sedang mengadakan Rekruitmen Bersama. ((Sumber foto: website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/))

LAROS MEDIA – Pengumuman peserta yang lolos Rekrutmen BUMN tahap 1 telah diumumkan, sekarang yang masuk tes tahap 2 harus melakukan tes TKD dan Core Value.

Tes TKD dan Core Value adalah tes yang dilakukan hanya bagi yang lolos Rekrutmen BUMN tahap I dan masuk ke tahap II, ada banyak persiapan yang dapat dilakukan sebelum melakukan ujian ini.

Pelaksanaan tes TKD dan Core Value diadakan pada tanggal 19 Mei sampai 24 Mei 2022, bagi yang telah lolos seleksi tahap 1, anda bisa mengikuti ujian selanjutnya.

Jangan khawatir, bagi anda yang merasa belum maksimal persiapannya, kami mempunyai daftar apa saja yang harus dipersiapkan sebelum memulai tes, silakan dicoba agar lebih siap.

 Baca Juga: Presiden Uni Emirat Arab Meninggal Dunia, Ini Profil Sheikh Khalifa Bin Zayed

1. Melaksanakan Trial Test

Bagi peserta yang telah lolos Rekrutmen Bersama BUMN tahap 1, anda dianjurkan untuk melakukan trial test.

Trial test ini berguna untuk mengecek kesiapan anda dan perangkat anda, peserta akan menerima E-mail mengenai jadwal trial test juga tes TKD dan core value BUMN.

 

2. Tetap Gunakan Perangkat yang Sama Ketika Tes

Peserta wajib menggunakan PC atau Laptop yang mempunyai web camera, pastikan semua perangkat di komputer anda berfungsi dengan baik.

Untuk browsernya juga diharuskan memakai Google Chrome dan Mozilla Firefox versi terbaru, bila belum, silakan update terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Galamedia, Laros.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X