Lowongan Kerja Bidang Kesehatan Piala Dunia Qatar 2022, Ini Link Pendaftarannya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 18:33 WIB
Bidang Kesehatan Piala Dunia Qatar 2022 membuka lowongan kerja.
Bidang Kesehatan Piala Dunia Qatar 2022 membuka lowongan kerja.

Laros Media - Lowongan Kerja Piala Dunia Qatar 2022 kembali dibuka, kini Pemerintah setempat yang membuka Lowongan Kerja bagi khalayak umum.

Kali ini, Lowongan kerja yang dibuka Pemerintah setempat khusus untuk bidang Kesehatan dan Medis, dibuka khusus untuk event empat (4) Tahun sekali Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa demi kelancaran dan keamanan berlangsungnya Piala Dunia Qatar 2022 dengan baik, Pemerintah setempat membutuhkan banyak tenaga.

Tenaga yang tak kalah penting dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan Piala Dunia Qatar 2022 adalah bidang Kesehatan.

Yaitu Primary Health Care Corporation, sebuah Korporat yang didesikasikan untuk membimbing Transformasi Kesehatan dan Kesejahteraan Penduduk Masyarakat di Qatar melalui Model Kuratif berbasis Rumah Sakit yang tersebar di seluruh penjuru Qatar.

Baca Juga: Simak Pengumuman Penting Terkait TKD dan Core Values BUMN 2022, Jangan Sampai Terlewat

Dari keterangan yang diberikan Manager Direktur Korporat tersebut, “PHCC adalah organisasi inovatif yang berpusat pada Kesehatan Manusia, memiliki lebih dari 4.000 dokter, semuanya bertanggung jawab untuk memberikan layanan perawatan kesehatan komprehensif yang berkualitas tinggi, dapat diakses, dan terjangkau untuk populasi warga negara, penduduk, atau pengunjung Qatar. Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memenuhi misi kami - berkat upaya tim kami yang ambisius dan berkomitmen”.

Dengan Jumlah Tenaga Kesehatan yang mencapai 4.000, tentu jumlah tersebut masih kurang dibanding dengan jumlah pengunjung yang akan datang demi menyaksikan berlangsungnya Piala Dunia Qatar 2022.

Bidang Kesehatan termasuk hal yang paling urgen yang dapat merealisasikan Visi dan Misi Piala Dunia Qatar 2022 yang ingin membuat event yang sangat berkesan bagi Masyarakat Dunia dan menjadi Event yang tak terlupakan.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X