Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN 2022, yang Tidak Lulus Cek Lowongan Lainnya di Sini

- Jumat, 22 Juli 2022 | 14:19 WIB
 pengumuman final calon pegawai baru BUMN 2022.
pengumuman final calon pegawai baru BUMN 2022.

Laros Media - Seluruh rangkaian seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 mencapai penghujung acara. Hari ini, 22 Juli 2022, pengumuman final calon pegawai baru BUMN 2022 telah keluar.

Dilansir Laros Media dari Twitter Forum Human Capital Indonesia (FHCI), pihaknya mengucapkan selamat bagi calon pegawai baru BUMN 2022 yang telah dinyatakan lulus. 

Setiap peserta dapat mengecek pengumunan kelulusan di email atau sistem resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 . Hasil seleksi akhir ini bukan berarti sudah selesai. Mereka yang dinyatakan lulus wajib mengikuti rangkaian selanjutnya. 

Berdasar jadwal Rekrutmen Bersama BUMN 2022, para calon pegawai baru wajib mengikuti Bela Negara dan Inagurasi sekitar bulan Juli dan Agustus.

Baca Juga: Bocoran 15 Kumpulan Soal dan Kunci Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 37, Simak Jika Ingin Lolos

Pihak FHCI turut mengimbau kepada seluruh peserta agar berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan panitia atau BUMN. Sebagaimana diketahui, tahapan seleksi ini diselenggarakan oleh BUMN tanpa dipungut biaya.

Bagi yang belum lulus, FHCI meyakinkan bakal ada kesempatan lain. “Jangan bersedih dan tetap semangat. Masih ada kesempatan lainnya yang akan dibuka untuk putra dan putri terbaik bangsa nantinya,” ujarnya dalam status Twitternya yang diunggah hari ini sekitar pukul 09.30 WIB.

Belum diterimanya sebagai pegawai baru BUMN 2022 tentu memberikan kekecewaan terhadap pendaftar lantaran proses seleksi yang begitu panjang.

Baca Juga: Jangan Terlewat! Dapatkan Uang 2.400.000 Selama 4 Bulan, Dengan Kunci Jawaban Kartu Prakerja Gelombang 37 Ini

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X