Respon Fadly Faisal Soal Rebecca Klopper Minta Maaf Tentang Video Syur 47 Detik, Sambil Tersenyum

- Selasa, 6 Juni 2023 | 20:46 WIB
Respon Fadly Faisal Soal Rebecca Klopper Minta Maaf Tentang Video Syur 47 Detik, Sambil Tersenyum
Respon Fadly Faisal Soal Rebecca Klopper Minta Maaf Tentang Video Syur 47 Detik, Sambil Tersenyum

Laros Media - Fadly Faisal mendampingi Rebecca Klopper saat pertama kali muncul di depan publik terkait video syur yang diduga melibatkan Rebecca.

Rebecca muncul dengan niat untuk memberikan penjelasan tentang video syur yang berdurasi 47 detik dan diduga melibatkan dirinya.

Wanita yang lahir di Malang ini terlihat sangat sedih saat berhadapan dengan para wartawan.

Baca Juga: Usai Viral Video Syur, Rebecca Klopper Minta Maaf, Netizen Soroti Fadly Faisal, Tetap Kuat Kalian Berdua

Tanpa menunggu lama, Rebecca segera meminta maaf atas video syur yang melibatkan namanya tersebut. "Assalamualaikum.

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan berita tentang saya, Rebecca Klopper," ungkap Rebecca Klopper di daerah Jakarta pada hari Selasa, 6 Juni.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, dengan tulus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kehebohan yang terjadi," tambahnya.

Baca Juga: HEBOH AYAH Rebecca Klopper Jadi Buah Bibir: Ternyata Bukan Bule Sembarangan, Beda Jauh dari Haji Faisal

 

Aktris Indonesia yang memiliki keturunan Australia ini mengungkapkan permohonan maafnya terutama kepada keluarganya. Selain itu, Rebecca juga meminta maaf kepada kekasihnya, Fadly Faisal, dan keluarga H. Faisal yang juga terdampak oleh kehebohan berita mengenai kasus tersebut.

"Dalam hal ini, saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang telah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban dalam pemberitaan ini," kata Rebecca.

Sebagai seorang artis yang memulai karirnya di dunia hiburan melalui peran dalam sinetron "Bersama Meraih Mimpi" pada tahun 2013, Rebecca telah melaporkan kasus ini kepada polisi sejak tanggal 22 Mei 2023.

Baca Juga: CEK FAKTA: Karena Video Syur 11 Menit, Rebecca Klopper Nangis Seunggukan Diputusi Fadly Faisal

Rebecca sepenuhnya menyerahkan penanganan kasus video syur ini kepada pihak kepolisian. "Saya telah melaporkan masalah ini ke Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk ditangani, dan saya sepenuhnya mempercayakan hal ini kepada pihak kepolisian," ujar Rebecca.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X