Film My Sassy Girl Versi Indonesia, Dibintangi Artis Tampan Jefri Nichol dan Bintang Cantik Tiara Andini

- Rabu, 24 November 2021 | 03:00 WIB
Film My Sassy Girl Versi Indonesia, Dibintangi Artis Tampan Jefri Nichol dan Bintang Cantik Tiara Andini (Tangkap Layar: Instagram @mysassygirl.id)
Film My Sassy Girl Versi Indonesia, Dibintangi Artis Tampan Jefri Nichol dan Bintang Cantik Tiara Andini (Tangkap Layar: Instagram @mysassygirl.id)

Laros Media - My Sassy Girl versi Indonesia merupakan film komedi romantis yang di adaptasi dari film sukses dari Korea Selatan berjudul My Sassy Girl.

Film ini dibuat ulang oleh Falcon Pictures yang dibintangi artis tampan Jefri Nichol dan Tiara Andini yang diketahui menjadi pemeran utama.

My Sassy Girl versi Indonesia ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. Sutradara yang pernah menjadi sutradara di film Mariposa dan trilogi film Dilan itu berharap proses produksi dapat berjalan lancar.

Baca Juga: Akhirat a Love Story, Menurut Adipati Dolken Seperti Ini Filmnya

Jefri Nichol sendiri mengaku sangat senang bisa terlibat dalam proyek film ini. Sejak awal, ia langsung merasa cocok dengan jalan cerita yang ada.

"Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok," ucap Jefri.

Sedangkan, Tiara Andini sebagai pemeran utama juga mengaku bahwa dirinya terkadang masih tidak percaya bisa diberi kesempatan untuk bermain dalam film tersebut.

Baca Juga: Felicya Angelista Unjuk Unggahan Sang Anak di Instagram dengan Pose Wajah Melet

Terlebih lagi dalam debut aktingnya ini, ia langsung beradu peran bersama Jefri Nichol yang sudah jauh berpengalaman dibanding dirinya.

Halaman:

Editor: Rezki Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X