Horor Terbaru: Film Teluh Akan Tayang pada 20 Januari 2022, Berikut Ini Sinopsis dan Pemeran Utamanya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:49 WIB
Film Horor Indonesia Terbaru 2022, Sinopsis Teluh: Balas Dendam, Dosa yang Tak Terampuni (Tangkap Layar/Instagram @mercusuarfilm)
Film Horor Indonesia Terbaru 2022, Sinopsis Teluh: Balas Dendam, Dosa yang Tak Terampuni (Tangkap Layar/Instagram @mercusuarfilm)

Laros Media - Menjelang akhir bulan, penikmat film horor berjudul Teluh akan tayang pada 20 Januari 2022 di beberapa bioskop kesayangan di Indonesia.

Bagi Anda yang menyukai film horor dan misteri, jangan sampai ketinggalan nonton film horor terbaru ini yang mana di sutradara oleh Paul Morris.

Meski di zaman digital, pada Film Teluh ini, masih dianggap sesuatu yang mistis dan nyata adanya, oleh karena itu, masyarakat masih mempercayai bahwa Teluh sebuah sarana untuk membuat orang celaka.

Baca Juga: Horor Indonesia Terbaru 2022, Sinopsis Film Teluh: Balas Dendam, Dosa yang Tak Terampuni

Pada artikel ini akan berisikan sinopsis Film Teluh yang mana teror terjadi berawal dari pembunuhan yang dilakukan oleh seorang misterius terhadap Yulia, karyawati dan selingkuhan Pak Indra, direktur sekaligus pemilik perusahaan batik. Jasad Yulia digantung dan warga menganggap kematian Yulia karena bunuh diri.

Sebagaimana dikutip LarosMedia dari KabarBanten pada artikel berjudul Sinopsis Film Teluh, Dosa tak Berampun, Film Horor Indonesia Awal Tahun 2022, film horor ini mahakarya dari Mercusuar film dan 786 Production serta Black Horse Entertainment untuk memproduksi film berjudul Teluh.

Dikutip LarosMedia dari akun instagram @mercusuarfilm, Teluh merupakan film horor yang tayang pada awal tahun 2022 di bulan Januari.

Baca Juga: Penasaran dengan Film Makmum 2? Berikut Ini Link Nonton Streaming dan Sinopsis Alur Menyeramkan Terbaru

Film Teluh dibintangi oleh aktor kawakan Baron Hermanto, Ferdi Ali, Monica dan berlatar belakang tahun 1990, tentang cerita balas dendam.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X