Lesti Billar Terima Uang Sekoper DNA Pro, Ernest Prakasa: Heran Orang Asing Kasih Duit Dianggap Wajar?

- Rabu, 13 April 2022 | 11:28 WIB
Ernest Prakasa Komentasi Kasus Lesti Billar (instagram.com)
Ernest Prakasa Komentasi Kasus Lesti Billar (instagram.com)

LAROS MEDIA - Pasangan lesti Kejora dan Rizky Billar kembali harus terseret kasus penipuan investasi bodong, kali ini karena menerima uang sekoper dari DNA Pro.

Hal ini membuat Lesti Billar menarik perhatian warganet salah satunya dari salah satu komedian yaitu Ernest Prakasa menanggapi kasus investasi bodong DNA Pro yang tengah menyeret nama keduanya.  

Dimana diketahui Lesti Billar diketahui menerima uang yang diperkirakan senilai Rp 1 miliar dari Co-founder DNA Pro, Steven Richard sebagai hadiah atas kelahiran Baby L.

Ernest Prakasa mengungkapkan rasa herannya dengan sikap Lesti Billar yang menerima begitu saja dengan mudah uang sekoper dari orang asing. 

Baca Juga: Ernest Prakasa Buka Suara Komentari Soal Game Online Jadi Sebab Maraknya Aksi Klitih, Ernest: Kok Saya …

Dimana menurut Ernest Prakasa  jika menerima uang dalam jumlah besar dari orang asing harusnya muncul rasa curiga dengan tindakan yang terkesan tiba-tiba itu.

Keheranan itu, ia utarakan lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. Ia menampilkan tangkapan layar sebuah berita yang mengabarkan bahwa Lesti-Billar akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan terkait uang sekoper dari bos DNA Pro.

Saat menerima uang dalam jumlah fantastis itu tidak seharusnya langsung diterima, karena mereka seharusnya merasa curiga karena uang itu berasal dari orang yang tidak dikenal dekat. 

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Terseret Kasus DNA Pro, Dapat Uang Sekoper Buat Baby L

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X