Manga One Piece Chapter 1049 Kisahkan Cerita Hidup Kaido si Mahluk Terkuat di Dunia

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:28 WIB
Manga One Piece Chapter 1049 Kisahkan Cerita Hidup Kaido (Youtube / Marga Anime)
Manga One Piece Chapter 1049 Kisahkan Cerita Hidup Kaido (Youtube / Marga Anime)

LAROS MEDIA - Spoiler dari manga One Piece chapter 1049 sudah keluar di berbagai lini masa media sosial. Dalam chapter ini para penggemar One Piece disuguhkan kisah masa lalu Kaido.

Dalam manga One Piece chapter 1049, Eiichiro Oda menitikberatkan hidup dan masa lalu dari Kaido yang merupakan salah satu Yonkou di dunia One Piece.

Di manga atau komik One Piece chapter 1049 juga dilanjutkan terkait kelanjutan pertarungan dari Kaiod dan juga tokoh utama bernama Luffy.

Dalam cerita One Piece terbaru ini dikisahkan mengenai kilas balik dari Kaido ketika dirinya berumur delapan tahun. Kaido saat itu berada di sebuah kerajaan bernama Kerajaan Vodka.

Baca Juga: Hwang In Yeop akan Adakan Fan Meeting Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Masih belum ada gambaran lebih lanjut mengenai kerajaan Vodka ini. Namun para pembaca hanya diberitahu jika Kaido berasal dari kerajaan tersebut.

Dalam kilas balik itu Raja Kerajaan Vodka mencoba menjual Kaido ke marinir. Raja melakukan hal itu karena Kaido selalu membuat onar.

Saat dibawa ke marinir Kaido dirantai dalam ruangan dan dibawa pergi oleh beberapa marinir. Akan tetapi ditengah perjalanan Kaido pun kemudian kabur.

Baca Juga: Seohyun SNSD dan Na In Woo Tampil Menggemaskan di Poster Drama Terbaru ‘Jinxed at First’, Cek Jadwalnya!

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X