Hotman Paris Hutapea Ungkap Saya memiliki Hubungan Khusus, Iqlima Kim: Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:40 WIB
Hotman Paris Hutapea Mengakui Saya Memiliki Hubungan Khusus, Iqlima Kim: Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik (Intens Investigasi)
Hotman Paris Hutapea Mengakui Saya Memiliki Hubungan Khusus, Iqlima Kim: Pelecehan Seksual dan Kekerasan Fisik (Intens Investigasi)

 

LAROS MEDIA- Kamis, 12 Mei 2022, dilansir dari intens investigasi, Pengacara Hotman Paris Hutapea membuka suara atas tuduhan pelecehan seksual dengan Iqlima Kim.

Hotman Paris angkat bicara setelah mendapatkan tuduhan dari Iqlima Kim selaku mantan asisten pribadi Hotman Paris.

Lantas, seperti apa hubungan awal Hotman Paris dengan Iqlima Kim?

Dalam wawancara saat ditemui oleh reporter intens investigasi, Hotman Paris mengakui hubungan khusus dengan mantan asisten pribadinya yang bernama Iqlima Kim.

Baca Juga: Lengkap! Apakah Sama Seleksi TKD dan Core Values? Berikut Penjelasan Rekrutmen Bersama BUMN 2022!

"Sebelum, proses hubungan hukumnya semakin dalam cobalah segera bertaubat, tidak ada satu pun hubungan tuduhan itu yang benar," ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris menambahkan, akuilah kita memiliki hubungan khusus, aku orang terkenal saja tidak membantah kalau kita sangatlah mesra baik minum alkohol yang sangat banyak, dimana anda marah karena saya membawa asisten pribadi yang cantik-cantik dan tidak ada pelecehan seksual sebelumnya kalau tidak ada hubungan mesra terlebih dahulu.

Iqlima Kim membantas atas tuduhan Hotman Paris dan berkata saat gelar di Konferensi Pers bersama pengacaranya, "Kejadian awalnya di pertemuan ketiga di mobil, ia melakukan fisik verbal dan non verbal."

Baca Juga: Link Nonton Streaming Queendom 2 Episode 7 Sub Indonesia, Babak Position Battle Akan Dimulai!

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X