Datangi Polda Metro Jaya, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Mengenai Pencatutan Namanya Oleh Medina Zein

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:37 WIB
Raffi Ahmad dan Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. (Sumber foto: prfmnews.pikiran-rakyat.com)
Raffi Ahmad dan Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. (Sumber foto: prfmnews.pikiran-rakyat.com)

LAROS MEDIA – Di tengah isu pencatutan KTPnya oleh Medina Zein, Raffi Ahmad mendatangi Polda Jaya bersama dengan kuasa hukumnya Sandy Arifin pada tanggal 11 Mei 2022 kemarin.

Raffi Ahmad dan pengacaranya tersebut enggan menyebutkan dengan detail tujuan mereka mendatangi Polda Metro Jaya Tersebut.

Tetapi dikutip dari prfmnews, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan kedatangan Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi juga untuk konsultasi hukum kepada penyidik.

"Kemarin, yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Cyber Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan, pada Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Tidak Mau Tanggapi Isu perselingkuhan, Arya Saloka malah Posting Foto Keluarga, Pamerkan Senyum Putri Anne

Nama ayah dari Rafathar tersebut sedang ramai dibicarakan menyangkut pencatutan namanya untuk menjadi brand ambassador sebuah klinik oleh selebgram dan pengusaha, medina Zein.

Dikutip dari YouTube Populer Seleb, Ketika Raffi ditanya perihal masalah pencatutan namanya tersebut, artis serba bisa ini menjawab sedang mengkaji dulu agar informasinya benar dulu.

“Kita belum berani banyak komentar lah, nanti aja kalau sudah ada infonya,” ujar Raffi, ketika ditanya mengenai tanggapannya.

Baca Juga: Fakta mengenai Tekanan Darah Rendah, Gejalanya, Penyebabnya dan Cara mengatasinya

Raffi pun menjawab “belum tahu” ketika ditanya apakah akan membuat laporan terkait masalah pencatutan.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X