Ayahnya Dituding sebagai Pengikut Aliran Sesat, Ini Tanggapan Atta Halilintar

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:31 WIB
Atta Halilintar beri tanggapan terkait isu Ayahnya yang merupakan penganut aliran sesat (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar beri tanggapan terkait isu Ayahnya yang merupakan penganut aliran sesat (Instagram/attahalilintar)

Laros Media - Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Gen Halilintar. Hal ini disebabkan karena ayah Atta Halilintar dituding sebagai menganut aliran sesat yang bernama Darul Arqam

Aliran ini berkembang di Negeri Jiran, Malaysia, Yang sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru karena aliran ini sudah menjadi buah bibir sejak tahun 2018 lalu.

Ditudingnya Halilintar Anofial Asmid, karena beliau tidak datang ke Indonesia untuk bertemu dengan cucunya Ameena, ditambah bahwa ayah dari Atta Halilintar ini mempunya penghasilan yang bersumber dari aliran Darul Arqam itu.

Hal inilah yang membuat masyarakat kembali mengungkit tetang aliran sesat Darul Arqam yang dikatakan berkaitan dengan ayah Atta Halilintar.

Baca Juga: Begini Alasan Gen Halilitar Tidak Menemui Ameena di Singapore, Atta Halilintar: ‘Dari Dulu Hobinya Travelling’

Mendengar bahwa ayahnya dituding sebagai penganut aliran sesat, Atta Halilintar belum lama ini langsung memberikan tanggapannya terkait hal itu.

Dilansir dari beragam Sumber,  Atta Halilintar tidak membenarkan dan juga tidak menyanggah kabar tersebut. Dirinya mengaku tidak tahu menahu. Meski demikian, selama dibesarkan oleh ayahnya, Atta Halilintar mengaku selalu diajarkan cinta kasih kepada sesama dan etika.

“Saya kalau itu nggak tahu. Dari dulu saya diajarinnya hal-hal baik. Diajarin tentang mengasihi orang, mengasihi keluarga, baik pada sesama, terus budi pekerti. Etika-etika baik dalam hidup,” jelas Atta Halilintar.

Selain itu, Atta Halilintar juga mengaku sejak kecil mendapat pendidikan agama yang cukup ketat dari kedua orang tuanya. Ia pun menegaskan kembali bahwa selama ini tidak mengetahui ajaran yang dipelajari ayahnya dari mana.

Baca Juga: 6 Tahun Tidak Bertemu Sang Anak, Kakek Atta Halilintar Ngaku Rindu dengan Anofial Asmid

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X