5 Kontroversi Ayah Atta Halilintar, Yang Dituding Menganut Aliran Sesat Darul Arqam!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:54 WIB
Berikut 5 kontroversi Halilintar Anofial Asmid (Instagram/halilintarasmid)
Berikut 5 kontroversi Halilintar Anofial Asmid (Instagram/halilintarasmid)

Laros Media - Halilintar Anofial Asmid ada seorang ayah dari Youtuber terkenal Indonesia, yakni Atta Halilintar. Ayahnya merupakan sosok yang penuh kontroversi sejak tahun 2018 silam.

Hal ini dikarenakan, Halilintar Anofial Asmid diisukan terlibat dalam ajaran sesat yang bernama Darul Arqam.

Sebagai informasi, Darul Arqam merupakan kelompok yang sudah ada sejak lama. Namun, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa yang berisi Darul Arqam adalah ajaran sesat pada 13 Agustus 1994 lalu. 

Ditudingnya ayah Atta Halilintar sebagai salah satu penganut ajaran ini, karena Gen Halilintar tidak berada di Indonesia sejak awal tahun 2020. 

Baca Juga: Ayahnya Dituding sebagai Pengikut Aliran Sesat, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Awalnya mereka mengaku terjebak lockdown di Malaysia. Namun hingga kini belum juga kembali ke Tanah Air. Termasuk saat Atta Halilintar menikah hingga kini Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama.

Meski tidak berada di Indonesia, Halilintar Anofial Asmid terus menjadi pemberitaan karena berbagai kasus yang muncul ke permukaan. 

Berikut ini beberapa kontroversi Halilintar Anofial Asmid:

Tidak Berani Pulang ke Indonesia

Kontroversi yang menyelimuti Alofial Asmid diduga menjadi penyebab keluarga Gen Halilintar belum kembali ke Indonesia. Bahkan saat pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021, keluarga yang datang hanya Thoriq Halilintar saja.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X