Penampilan Perdana Christian Bale Sebagai Villain di Film Thor : Love and Thunder

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:14 WIB
Ilustrasi sumber youtube marvel entertainment Official Trailer Thor : Love and Thunder.
Ilustrasi sumber youtube marvel entertainment Official Trailer Thor : Love and Thunder.

LAROS MEDIA – Nama Christian Bale menjadi sorotan nomor satu di trending twitter dikarenakan atas penampilan perdananya sebagai villain di Official Trailer film Thor Love and Thunder pada tanggal 24 Mei 2022 di channel youtube resmi Marvel.

Para penggemar Marvel di twitter dibuat takjub atas Christian Bale yang didapuk memerankan karakter villain bernama Gorr The God Butcher yang akan menjadi musuh baru untuk Thor dan kawan-kawannya.

Seperti semua orang tau nama Christian Bale memang sudah tidak asing bagi pecinta film bertema superhero. Christian Bale sangat melekat atas perannya sebagai Batman yang berasal dari DC Comic, saingan Marvel.

Baca Juga: Mengenal Gorr the God Butcher, Sosok Baru dalam Film Thor: Love and Thunder

Berbeda dari imagenya sebagai Batman yang serba hitam bersimbol kelelawar, di film Marvel kali ini ia memiliki tampilan serba warna putih. Dicat berwarna putih sekujur tubuhnya dan memakai jubah putih untuk menutupi kepalanya.

Pada tahun lalu penampilannya sebagai Gorr The God Butcher ditengah pembuatan film Thor : Love and thunder sudah sempat bocor di media sosial Twitter, namun benar-benar sudah terlihat utuh dan mencengangkan waktu first looknya di trailer Thor season ke 4 ini.

Dalam trailer juga diperlihatkan Natalie Portman sebagai Jane Foster kekasih dari Thor yang sempat tak terlihat penampilannya di film MCU muncul dengan kekuatan supernya. Terlihat ia memiliki kekuatan baru bahkan sampai bisa menguasai Mjolnir kekuatan atau palu milik Thor sebelumnya.

Baca Juga: Cristian Bale Ramaikan Film Thor : Love And Thunder! Sosoknya Jadi Antagonis Tokoh Utama

Masih digarap oleh sutradara Taika Waititi ("Thor: Ragnarok", "Jojo Rabbit") dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Brad Winderbraum.

Film Thor Love and Thunder menceritakan Thor (Chris Hemsworth) Setelah penampilan terakhirnya di film Endgame dalam perjalanan yang belum pernah dihadapi sebelumnya.. Ia pensiun menjadi superhero dalam perjalanannya Thor akan melawan musuhnya yang baru bernama Gorr The God Butcher (Christian Bale)si pencabut nyawa' para dewa atau pembunuh galaksi,

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X