Tumpah Air Mata, Ucapan Putri Delina Tak Sesuai Fakta! Nathalie Holscher: Sejak Kapan Bunda Gak Minta Maaf?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:47 WIB
Nathalie Holscher menitikan air mata, curhat perihal ucapan anak sambungnya, Putri Delina (YouTube/uyakuyatv)
Nathalie Holscher menitikan air mata, curhat perihal ucapan anak sambungnya, Putri Delina (YouTube/uyakuyatv)

Laros Media - Nathalie Holscher akhirnya mengungkapkan alasan dirinya enggan menonton video Putri Delina bersama Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, Putri Delina, anak komedian sule beberapa waktu lalu mengungkapkan jika ibu sambunynya, Nathalie Holscher belum meminta maaf dan tak ada orang yang benar-benar memahami dirinya.

Hal tersebut membuat Nathalie Holscher kaget lalu menangis saat menanggapi pengakuan Putri Delina beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mengaku Memiliki Hubungan Saudara, Begini Tanggapan Mengejutkan Ridwan Kamil Terhadap Pernyataan Tiara Marleen

Karena enggak mau sakit akhirnya Nathalie Holscher put tak berani membuka konten Maia Estianty yang menghadirkan Putri Delina

Istri komedian Sule itu mengaku tak mau hubungannya dengan sang putri sambung menjadi renggang lagi padahal sedang baik-baik saja.

Bahkan Nathalie Holscher juga sempat menegur Putri Delina yang menyebutnya tidak minta maaf. Benarkah putri sambungnya itu belum sepenuhnya memaafkan dirinya?

Baca Juga: Ria Ricis Masih Aktif Berolahraga Saat Hamil, Berikut ini Gerakan dan Tips yang Aman agar Persalinan Lancar

Dilansir Laros Media dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa, 21 Juni 2022, Nathalie Holscher mengaku tahu pengakuan Putri Delina setelah mendapat kiriman dari warganet.

Nathalie Holscher yang masih hubungan kemenakan dengan istri Uya Kuya, Astrid Kuya mengaku tak kuat menonton konten itu.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: YouTube @Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X