Resmi Tayang! Link Nonton Thor Love and Thunder, Kenali Sosok Gorr the God Butcher Sang Pembantai Dewa

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:00 WIB
Tangkapan layar sosok Gorr the God Butcher, sang pembantai dewa dalam film Thor: Love and Thunder yang akan tayang di bioskop tanah air hari ini.
Tangkapan layar sosok Gorr the God Butcher, sang pembantai dewa dalam film Thor: Love and Thunder yang akan tayang di bioskop tanah air hari ini.

Laros Media - Pecinta Marvel menantikan momen spesial hari ini. Yakni, jadwal tayang film Thor: Love and Thunder yang resmi ditayangkan di Bioskop tanah air pada 6 Juli 2022.

Thor: Love and Thunder merupakan film yang diproduksi Marvel Studios berdurasi kurang lebih 2 jam dengan aktor utamanya Chris Hemsworth sebagai Thor.

Selain Chris, film Thor: Love and Thunder juga menghadirkan beberapa bintang utama lainnya. Mereka adalah Natalie Portman, berperan sebagai Jane Foster, dan Christian Bale yang mengambil peran menjadi Gorr the God Butcher.

Baca Juga: Asal Usul Rasi Bintang Zodiak Taurus dalam Mitologi Yunani, Begini Kisah Cintanya Dewa Zeus di Film Thor Love

Film ini bercerita tentang kembalinya Thor ke kehidupan lamanya, New Asgard, setelah mengakhiri petualangan kosmiknya dengan Guardians of the Galaxy. 

Di New Asgard, Thor bersatu kembali dengan teman-teman lama, seperti Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang sekarang memegang palu lamanya. Tidak hanya itu, disana dia juga berhadapan dengan musuh baru bernama Gorr the God Butcher.

Gorr the God Butcher memiliki pedang terkutuk Necrosword yang mampu membinasakan dewa. Pedang itu pun disebut ancaman bagi semua dewa.

Baca Juga: Mitologi Nordik: Kisah Jormungand, Ular Raksasa Musuh Bebuyutan Dewa Thor

Dia bisa dibilang musuh terkuat. Musuh yang punya tekad kuat lantaran kedendamannya terhadap para dewa di masa lalu. Dan, New Asgard adalah tujuan Gorr untuk balas dendam.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X