Bocoran Film Thor Love and Thunder, Heimdall Kembali Muncul Hingga Hercules Diminta Bunuh Thor oleh Zeus

- Rabu, 6 Juli 2022 | 17:45 WIB
Bocoran Film Thor Love and Thunder, Heimdall Kembali Muncul Hingga Hercules Diminta Bunuh Thor oleh Zeus (Youtube IGN dan Pixabay FelixMittermeier)
Bocoran Film Thor Love and Thunder, Heimdall Kembali Muncul Hingga Hercules Diminta Bunuh Thor oleh Zeus (Youtube IGN dan Pixabay FelixMittermeier)

LAROS MEDIA - Film Thor Love and Thunder tayang hari ini Rabu 6 Juli 2022. Kisah mitologi Nordik itu memunculkan dua karakter baru dalam kredit filmnya. Mereka adalah Heimdall dan Hercules.

Thor Love and Thunder yang membawa kembali Heimdall dan memunculkan Hercules anak Zeus memberikan gambaran kepada setiap orang bahwa franchise Thor ini akan berlanjut.

Thor Love and Thunder yang munculkan Heimdall dan anak Zeus yakni Hercules membawa gambaran baru kepada penggemar bahwa film kelima dari saga ini akan hadir menemani penonton nantinya.

Baca Juga: Deretan Nama Dewa-dewi Utama dalam mitologi Nordik, Ada Thor dan Loki Thor Love and Thunder

Film dari saga Thor yang keempat ini memiliki durasi waktu kurang lebih dua jam.

Para penonton diperlihatkan bagaimana isi film ini memiliki beragam rasa. Mulai dari komedi hingga kisah emosional Goor The God Butcher.

Dalam film ini sendiri ada dua bocoran terkait hadirnya karakter baru dalam film Thor yang akan datang nantinya.

Baca Juga: Mengenal Hyperborea, Peradaban Misterius Seperti Layaknya Surga dalam Mitologi Yunani

Karakter pertama adalah Heimdall yang merupakan bawahan dari Thor dahulu. Tokoh ini diketahui mati dalam pertempuran melawan Thanos.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X