Jadi Special Guest di Konser PSY, Suga BTS Beri Kejutan ke Penggemar dengan Bawakan Single That That

- Minggu, 17 Juli 2022 | 13:51 WIB
Suga BTS jadi Special Guest dalan Konser PSY
Suga BTS jadi Special Guest dalan Konser PSY

Laros Media - Dalam konser PSY hari kedua, para penonton mendapatkan spesial guest, dengan kejutan penampilan live pertama dari Suga BTS di atas panggung.

Suga BTS membuat penggemar heboh dengan penampilan perdananya yang menjadi kejutan dalam konser PSY SUMMER SWAG 2022 di Seoul.

Namun, pada 16 Juli semalam, Suga BTS tampil beraksi di atas panggung bersama PSY dengan membawakan single hit kolaborasi mereka, That That.

Baca Juga: SUGA BTS Produseri Title Track 'That That' dalam Album Terbaru PSY

Penampilan Suga BTS ini, rupanya menjadi kejutan penggemar yang dihadiri oleh 30ribu orang yang menonton.

Lewat berbagai video yang beredar, sebelum meninggalkan stage, Suga BTS menjatuhkan mic dan memeluk PSY. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan hangat penggemar BTS, yakni ARMY. Bagaimana tidak, Suga BTS sempat mengabarkan baru saja membaik dari demamnya.

Dilansir Laros Media dari Soompi, Minggu, 17 Juli 2022, konser hari kedua PSY itu menjadikan penampilan pertama kalinya Suga BTS dan PSY secara langsung.

Baca Juga: Army Kesulitan Menemukan Jin BTS di Pesta J-Hope, Langsung Diklarifikasi Lewat Komentar Weverse

Seperti yang diketahui, Suga BTS dan PSY berkolaborasi dalam lagu That That yang telah mendapat banyak prestasi dengan menyapu bersih tangga musik domestik dan internasional setelah dirilis sebagai lagu utama dari album terbaru PSY, PSY 9th pada bulan April lalu.

Member BTS dengan nama asli Min Yoon Gi ini adalah seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan yang menjadi salah satu anggota dari boyband BTS, dibawah naungan agensi Big Hit Music.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Soompi, Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X