Ayana Moon Beri Penjelasan Saat Lepas Hijab Di Korea, Ternyata Ini Penyebabnya...

- Jumat, 22 Juli 2022 | 10:46 WIB
Ayana Moon Akhirnya buka suara perihal komentar warganet yang mengkritik dirinya tak kenakan hijab saat berada di Korea (Instagram/xolovelyayana)
Ayana Moon Akhirnya buka suara perihal komentar warganet yang mengkritik dirinya tak kenakan hijab saat berada di Korea (Instagram/xolovelyayana)

Laros Media - Selebgram Ayana Moon belakangan ini menjadi pusat perhatian warganet, usai dirinya memposting tak mengenakan hijab saat berada di tanah kelahirannya. 

Penampilan terbaru Ayana Moon yang terlihat tidak lagi memakai hijab, membuat banyak dari warganet penasaran dengan alasannya melepas hijab. 

Seperti yang diketahui, Ayana Moon adalah seorang selebgram Muslim asal Korea Selatan. Dirinya viral di Indonesia karena merupakan seorang mualaf yang memiliki paras cantik dan anggun. Apalagi setelah dia memutuskan berhijab.

Baca Juga: Mendekati Usia 30-an, Ternyata Ini Harapan JinYoung GOT7 yang Bikin Penggemar Merasa Bahagia

Namun, baru-baru ini Ayana Moon menjadi perbincangan warganet saat mengunggah foto bersama adiknya, Aydin yang juga seorang mualaf. 

Dalam keterangan yang ditulis Ayana Moon, dia menyampaikan bahwa adiknya adalah seorang Muslim pertama yang memberikan pengabdian sebagai militer.

"Adik saya @aydinmoon is doing his military duty now. The only Muslim serviceman in his camp. So proud of you ????????????," tulis Ayana.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Akan Beradu Akting Dalam Drama Baru Oleh Penulis 'Descendants Of The Sun'

Ayana Moon juga menyebut dirinya dan sang adik seperti drama populer yang dimainkan Hyun Bin dan Son Hye Jin, Crash Landing On You.

"Selamat pagi dari Ayana & Aydin. The real Crash Landing on You haha," tulis Ayana. 

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Instagram @xolovelyayana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X