REKOR! Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Ditonton Setengah Juta Orang, Bakal Kalahkan KKN di Desa Penari?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:48 WIB
Tangkapan layar unggahan Instagram Joko Anwar terkait rekor jumlah penonton film Pengabdi Setan 2: Communion di hari pertama tayang. (Instagram/Joko Anwar)
Tangkapan layar unggahan Instagram Joko Anwar terkait rekor jumlah penonton film Pengabdi Setan 2: Communion di hari pertama tayang. (Instagram/Joko Anwar)

Laros Media - Film Pengabdi Setan 2: Communion resmi tayang mulai Kamis (4/8/2022). Film ini masih disutradari oleh Joko Anwar, sama seperti sekuel pertamanya yang rilis 2017 silam.

Dibayang-bayangi kesuksesan film KKN di Desa Penari yang beberapa waktu lalu booming, nyatanya tak menjadi masalah berarti bagi film ini.

Terbukti, belum sehari tayang di bioskop, film Pengabdi Setan 2: Communion sudah ditonton lebih dari setengah juta orang. Bahkan beberapa nama yang terlibat dalam film ini juga sempat menduduki trending topic di Twitter sejak Kamis (4/8) siang.

Baca Juga: Gegara Film Pengabdi Setan 2: Communion, Nama Ratu Felisha Awet Trending di Twitter, Kok Bisa?

Dalam unggahan Instagram (IG) sang sutradara, Joko Anwar mengumumkan rekor jumlah penonton Pengabdi Setan 2: Communion sampai pukul 16.00 WIB sore kemarin, telah mencapai 315.486 orang.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar di akun @jokoanwar.

Jumlah itu terbilang sensasional, mengingat film tersebut belum ada 24 jam sejak pertama kali diputar di bioskop.

Bahkan, jumlahnya diprediksi akan jauh lebih besar lagi sampai beberapa hari ke depan.

Artinya, film Pengabdi Setan 2: Communion berpeluang mengalahkan rekor penonton KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X