Teori Daun Parsley yang Dimakan Riri Hingga The Next Raminom Selanjutnya Dalam Film Pengabdi Setan 2: Communio

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:35 WIB
Ilustrasi sumber gambar youtube pengabdi setan 2 comunion (Tangkap Layar Trailer Pengabdi Setan 2 Communion. /Rapi Film)
Ilustrasi sumber gambar youtube pengabdi setan 2 comunion (Tangkap Layar Trailer Pengabdi Setan 2 Communion. /Rapi Film)

LAROS MEDIA - Berbagai macam thread teori konspirasi dan detail misteri dari film Pengabdi Setan 2: Communion berseliweran di sosial media dan youtube.

Salah satunya detail yang menjelaskan siapa sebenarnya sosok ibu yang ternyata adalah Raminom dan upacara sekte yang ada di film Pengabdi Setan 2: Communion yang menampilkan Riri dipaksa memakan sebuah daun yang ditengarai adalah daun parsley.

Dikutip Laros Media dari akun youtube Cine Crib narator menjelaskan kisah sebuah mitologi Yunani yang menceritakan ada 7 orang jawara yang dikumpulkan untuk berperang di lokasi yang bernama Tips, di tengah jalan mereka melewati tempat yang bernama Nemea.

Baca Juga: Siapa Sosok Batara dan Darminah yang Sebenarnya? Teori film Pengabdi Setan 2: Communion

Mereka bertemu dengan Hipsipil, hipsipil adalah orang yang tugasnya menjaga atau momong bayi.

Pada saat itu Hipsipil menjaga bayi yang bernama Oveltes. Sesampainya di mata air, ia menaruh Oveltes di bawah dekat mata air tanpa ia sadar ada Serpent atau raja ular disana.

Kemudian Serpent itu membunuh sang bayi, oveltes pun mati dan dipercaya dari darahnya keluar tumbuhan yang disebut parsley. Karena legenda tersebut orang-orang Yunani percaya bahwa parsley adalah tumbuhan setan.

Baca Juga: Penasaran dengan Penghasilan Film Pengabdi Setan 2 yang Ditonton lebih dari 4 Juta Kali? Yuk Coba Hitung...

Muncul juga kepercayaan jika tumbuhan parsley hanya bisa dibudidayakan oleh penyihir. Ada kutukan apabila ada seorang wanita perawan yang memakan daun parsley dia akan mendapat kutukan yakni mengandung anak setan.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno dan Song Joong Ki Asik Goyang Dangdut Koplo

Selasa, 29 November 2022 | 14:10 WIB
X