Jarang Diketahui, Ini 5 Pekerjaan Marcel Radhival Sebelum Jadi Pesulap Merah, Pernah Jadi Penjual Sosis!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:15 WIB
5 Pekerjaan Marcel Radhival Sebelum Jadi Pesulap Merah
5 Pekerjaan Marcel Radhival Sebelum Jadi Pesulap Merah

LAROS MEDIA - Marcel Radhival atau biasa disebut Pesulap Merah akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena konfliknyai dengan Gus Samsudin.

Marcel dikenal banyak orang karena di dalam channel Youtubenya dia sering membongkar kebohongan atau trik-trik palsu dari para dukun dalam mengobati pasien.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini, channel Youtube dari Pesulap Merah tersebut sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subscriber.

Baca Juga: Ibu Pencuri Coklat Pernah Lakukan Kejahatan yang Sama di Tempat Lain, Netizen: Turunkan Pesulap Merah

Dikutip Laros Media dari Channel Youtube milik pribadinya yang bernama Marcel Radhival, ternyata sebelum menjadi pesulap merah, Marcel pernah melakukan 5 pekerjaan ini.

Hal itu diungkapkan Marcel di salah satu video pada channel Youtubenya yang diupload pada 26 November 2017 yang lalu dalam rangka merayakan 5 ribu subscriber.

“Sesuai janji gua di 5 ribu subscribe ini, gua akan membocorkan 5 pekerjaan gua sebelum menjadi pesulap merah,” kata Marcel dalam opening videonya.

Berikut ini adalah 5 pekerjaan Marcel Radhival sebelum menjadi Pesulap Merah yang di ungkap di Channel Youtube pribadi miliknya.

Baca Juga: Sempat Iri Pada Temannya yang Bisa Kuliah, Pesulap Merah Sampai Nekat lakukan Ini

Halaman:

Editor: Fajri Wildana

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X