Profil Alan Walker: DJ yang Bikin Heboh Setelah Muncul di Instagram Hotman Paris

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Hotman Paris foto bersama Alan Walker.
Hotman Paris foto bersama Alan Walker.

Laros Media - Nama Alan Walker sedang dibicarakan di Indonesia. Namanya menjadi trending topic di mesin pencari, Google setelah berswafoto dengan pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris.

Saat ini, diketahui kalau Alan Walker sedang berada di Indonesia untuk mengisi acara di Bali pada 15 dan 16 Agustus 2022. Di Bali, dia beraksi di hotel milik Hotman Paris, Atlas Beach Club.

Tentunya, momen itu dimanfaatkan oleh Hotman Paris. Dia meminta Alan Walker dan berfoto bersama.

Foto selfie bersama Alan Walker pun muncul di Instagram pribadi Hotman Paris pada Selasa, 16 Agustus 2022. Tentunya, foto ini membuat heboh netizen Indonesia dan mendapat lebih dari 21 ribu like.

Hotman Paris pun memberikan keterangan untuk foto itu, sebagai berikut: "Alan walker masih tampil yg ke dua kali selasa malam ini di Atlas Bali!!!Ayok beli tiket umum aja."

Baca Juga: Mengenal Wastana Haikal, Ilustrator yang Menggambar Google Doodle Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77

Siapa Alan Walker?

Untuk yang belum mengenalnya, Alan Walker merupakan seorang DJ yang lahir di Norhampton, Inggris pada 24 Agustus 1997. Alan Walker juga dikenal dengan nama DJ Walkzz.

Dia menjadi seorang DJ sejak tahun 2012. Di tahun itu juga, Alan Walker memulai membuat musik di laptopnya dan lagunya segera menarik perhatian label rekaman. Lagu Alan Walker 'Fade' mendapatkan perhatian setelah dirilis tahun 2014 di YouTube melalui label rekaman NoCopyrightSounds. 

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X