Jailangkung Sandekala Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilisnya Supaya Tidak Terlewat

- Rabu, 21 September 2022 | 08:00 WIB
Film Jailangkung Sandekala akan segera bisa dinikmati oleh penggemar film horror. (Foto: Tangkapan Layar Official Teaser Jailangkung Sandekala/Screenplay)
Film Jailangkung Sandekala akan segera bisa dinikmati oleh penggemar film horror. (Foto: Tangkapan Layar Official Teaser Jailangkung Sandekala/Screenplay)

LAROS MEDIA - Industri film Indonesia sedang digempur dengan kehadiran film-film horor di tahun 2022. Salah satu yang akan segera hadir adalah Jailangkung Sandekala.

Dua film jailangkung sebelumnya sudah hadir pada 2017 dan 2018, Jailangkung Sandekala menjadi pelepas dahaga bagi penikmat cerita menyeramkan yang melibatkan permainan tradisional ini.

Jailangkung Sandekala pertama kali mencuri perhatian ketika merilis teaser untuk film pada 1 Agustus 2022.

Terlebih dengan aktor-aktor yang membintangi Jailangkung Sandekala bukanlah nama-nama yang asing lagi. Ada Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramadhan, Giulio Parengkuan dan Mike Lucock.

 Baca Juga: Ngeri Banget Euy! 5 Fakta Menarik Film Jailangkung Sandekala Bikin Bulu Kuduk Merinding

Trailer Jailangkung Sandekala dirilis tepat dua minggu setelah teaser-nya. Sampai 21 September 2022, video yang diunggah di kanal YouTube Screenplay Films itu sudah disaksikan lebih dari 780.000 orang.

Trailer berdurasi dua menit itu menampilkan cerita singkat dari film tentang keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anaknya tengah berlibur.

Dalam liburan ini, anak bungsu mereka, Kinan menghilang. Hal itu menyebabkan seluruh anggota keluarga panik.

 Baca Juga: Jailangkung Sandekala Segera Tayang di Bioskop, Begini Mantera Asli Bermain Jelangkung, Berani Coba?

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: YouTube Screenplay Films

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X