Kumpulan Review Jailangkung Sandekala di Hari Pertama Penayangan, Dapatkan Reaksi Beragam

- Jumat, 23 September 2022 | 12:00 WIB
Kumpulan Review Jailangkung Sandekala di hari pertama penayangan (Foto: Tangkapan Layar Official Teaser Jailangkung Sandekala/Screenplay)
Kumpulan Review Jailangkung Sandekala di hari pertama penayangan (Foto: Tangkapan Layar Official Teaser Jailangkung Sandekala/Screenplay)

LAROS MEDIA - Jailangkung Sandekala meramaikan industri perfilman Indonesia dengan dirilis ke bioskop pada 22 September 2022.

Mengusung genre horor, Jailangkung Sandekala memadukan permainan tradisional jailangkung dengan mitos sandekala yang hidup dalam budaya masyarakat Sunda.

Perpaduan tersebut menjadikan Jailangkung Sandekala memiliki keunikan tersendiri karena tidak menggunakan formula film yang itu-itu saja.

Jailangkung Sandekala merupakan prekuel dari dua film Jailangkung sebelumnya sehingga dari segi cerita tidak memiliki hubungan dengan dua pendahulunya.

 Baca Juga: Baru Rilis! Inilah Sinopsis Film Jailangkung Sandekala, Menggabungkan Mitos dan Budaya

Laros Media merangkum beberapa review Jailangkung Sandekala pada hari pertama penayangannya dari beberapa sumber.

  1. Idntimes

Idntimes memberi nilai positif pada emosi dan akting para pemeran Jailangkung Sandekala, hanya saja penggunaan CGI dirasa kurang enak untuk ditonton.

Sisi positif lain adalah minimnya penampakan hantu tapi diganti dengan banyaknya jumpscare. Selain itu, alur cerita bisa ditebak tapi tidak semuanya ditebak dengan benar.

 Baca Juga: Harga Tiket dan Cara Belinya untuk Nonton Film Jailangkung Sandekala Lengkap dari XXI, CGV sampai Cinepolis

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X