Perempuan Bergaun Merah Segera Tayang, Berikut Daftar Pemainnya, Diisi Dua Nama yang Tengah Naik Daun

- Kamis, 29 September 2022 | 13:00 WIB
Daftar pemain film Perempuan Bergaun Merah yang akan ditayangkan 3 November 2022. (Foto: Facebook Perempuan Bergaun Merah)
Daftar pemain film Perempuan Bergaun Merah yang akan ditayangkan 3 November 2022. (Foto: Facebook Perempuan Bergaun Merah)

LAROS MEDIA – Perempuan Bergaun Merah akan menambah deretan film horor yang dirilis pada tahun ini dengan jadwal tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 3 November 2022.

Sebelumnya, Perempuan Bergaun Merah diproyeksikan untuk tayang pada tahun 2020 tapi mengalami pengunduran akibat pandemi.

Penantian selama kurang lebih dua tahun akan segera terbayarkan sebagaimana trailer Perempuan Bergaun Merah sudah dirilis pada Rabu, 28 September 2022.

Trailer ini menjadi lanjutan dari first look film Perempuan Bergaun Merah yang pernah dirilis di kanal YouTube Screenplay Films dua tahun lalu.

 Baca Juga: Qodrat, Film Horor Terbaru Indonesia Segera Tayang 27 Oktober, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Dalam trailer berdurasi 1 menit 51 detik itu menampilkan sosok Dinda yang kerap mendapat gangguan dari sosok arwah penasaran.

Gangguan itu mulai muncul sejak salah satu sahabat Dinda, Kara dinyatakan hilang. Dinda harus mencari keterkaitan kehilangan sahabatnya dengan teror yang dihadapinya.

Terlebih arwah gentayangan itu ternyata berniat melakukan balas dendam. Salah satu sahabat Dinda menyimpan rahasia tentang keterkaitan masalah-masalah tersebut.

 Baca Juga: Berikut 5 Rekomendasi Film Tentang Sixth Sense atau Indera Keenam, Wajib Ditonton Penggemar Kisah Misteri!

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X