Keistimewaan Orang yang Memiliki Weton Rabu Pahing, Salah Satunya Rizky Billar Suami Lesti Kejora

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Isu Lesti Kejora gugat cerai Rizky Billar membuat penasaran publik. (assets.promediateknologi.com)
Isu Lesti Kejora gugat cerai Rizky Billar membuat penasaran publik. (assets.promediateknologi.com)

Laros Media - Akhir-akhir ini dunia entertainment atau selebritis dihebohkan dengan berita mengenai Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenai pernikahannya, banyak yang mengaitkan hal tersebut dengan weton menurut primbon.

Dalam budaya Jawa, primbon adalah penggambaran baik buruknya suatu hal terutama berdasarkan perhitungan orang Jawa serta tanda yang menyertainya dengan mengetahui weton masing-masing termasuk Rizky Billara dan Lesti Kejora.

Primbon telah menjadi tradisi yang dilampaui turun temurun oleh nenek moyang dengan mempelajari pertanda semua kejadian termasuk membaca weton seseorang seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Salah satu weton yang diperhitungkan adalah Rabu Pahing dimana Rizky Billar memiliki weton ini karena lahir pada 12 Juli 1995.

Lalu, bagaimanakah kepribadian dan keistimewaan orang yang lahir pada hari Rabu Pahing menurut primbon jawa yang salah satunya Rizky Billar?

Baca Juga: Inilah Kisah Mistis Via Vallen Usir Makhluk Gaib Saat Wisata ke Bali, Si Setan Malah Dimarahi Sang Pedangdut

Keistimewaan Orang yang Memiliki Weton Rabu Pahing

Mengutip Primbon Jawa karya R. Gunasasmita, setiap individu yang lahir pada hari Rabu diakui sebagai pribadi yang sangat berbeda dengan orang lain.

Mereka lugas dan tegas dalam perkataan dan perbuatan sehingga mereka mudah bergaul.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Primbon Jawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X