Kasus KDRT Dijadikan Bercandaan, Konten Terbaru Baim dan Paula Banjir Hujatan Warganet: Sesampah Itu Ya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Baim dan Paula banjir hujatan setelah bikin konten KDRT
Baim dan Paula banjir hujatan setelah bikin konten KDRT

Laros Media - Kasus KDRT yang menghiasi prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Banyak yang tidak menyangka, Rizky Billar yang dikenal bucin kepada istrinya justru tega melakukan kekerasan fisik hingga Lesti harus dirawat di Rumah Sakit.

Ditengah kasus rumah tangga Lesti dan Billar yang belum terlihat titik terangnya, salah satu pasangan youtuber Indonesia malah banjir hujatan dari warganet, siapa ya?

Baca Juga: Usai Melakukan KDRT Kepada Lesti Kejora, Terungkap Rizky Billar Disebut Sebagai Simpanan Tante Pemilik Salon

Pasangan youtuber itu adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven, diketahui mereka baru saja memposting konten tentang KDRT di Youtube.

Tidak terima kasus KDRT di bercandakan, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan nyinyiran dan hujatan. Bahkan nama Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung trending di Twitter.

Berikut ini cuitan yang dikutip Laros Media dari Twitter mengenai konten terbaru tentang KDRT yang dibuat oleh Baim dan Paula.

Baca Juga: Bonge Menolak Tawaran Uang Rp 1 Miliar Dari Raffi Ahmad, Trauma Dimainkan Baim Wong?

"Ini konten gaiss ktanya mau tau tanggapan polisi gimana kalo KDRT.  Di Akhir vidio dia doain lesti.  Tadi baca di tiktok. Tapi mau gimana baim paula ini emang gk ada otak bgt hati juga gk ada anjir cuan trs udh kaya pdhal," tulis @DJLKC96.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X