CJR Reuni Tanpa Iqbaal Ramdhan dan Ganti Nama Jadi TBA, Netizen: Kalau Aku Jadi Iqbaal Sakit Hati Banget Sih

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:52 WIB
Personil CJR bereuni tanpa Iqbaal Ramadhan
Personil CJR bereuni tanpa Iqbaal Ramadhan

LAROS MEDIA - Nama BoyBand Coboy Junior atau CJR kini resmi berganti nama menjadi TBA dan tanpa personil lama yakni Iqbaal Ramadhan.

usai Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, kabar Coboy Junior berubah menjadi TBA santer terdengar.

TBA sendiri bereuni dengan 3 personil lamanya yakni Teuku Rizky alias Kiki, Bastian Steel, dan Aldy Maldini yang kembali tanpa adanya Iqbaal Ramadhan.

Seperti yang dilihat Laros Media pada akun Twitter @pplchangeeyes, Aldi Maldini selaku anggota TBA menyebutkan alasan mengapa Iqbaal tidak ikut kembali bersama mereka.

Baca Juga: Kalender Tanggalan Jawa Februari 2022 Terbaru dan Terupdate: Dilengkapi Weton, Pasaran dan Wuku

Baca Juga: Bangga Jadi Janda, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa : Yuk Bisa Yuk Pelan-pelan...

Mulanya mereka akan bereuni dengan nama CJR, namun karena lisensi CJR sudah dibeli orang, mereka tidak dapat memakai nama tersebut.

"Cuman karena CJR licensy-nya sudah dibeli sama orang, jadi kita tidak bisa memakai nama CJR," ungkap Aldy Maldini dikutip Laros Media dari Twitter @pplchangeyes pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Akhirnya mereka tidak memakai nama CJR tetapi TBA yang merupakan singkatan nama dari personil mereka yakni Rizky alias Kiki, Bastian Steel, dan Aldi Maldini.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno dan Song Joong Ki Asik Goyang Dangdut Koplo

Selasa, 29 November 2022 | 14:10 WIB
X