KKN di Desa Penari Extended Tayang Akhir Tahun, Kenali Asal Usul Sosok Badarawuhi: Sang Ratu Penguasa Hutan

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Asal usul sosok Badarawuhi
Asal usul sosok Badarawuhi

Laros Media - Sosok siluman ular dalam film horor KKN di Desa Penari, Badarawuhi memang menarik perhatian masyarakat. Parasnya yang cantik namun memiliki sisi yang menyeramkan.

Artis cantik Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi pun terbilang sukses, karena mampu menyampaikan sosok siluman ular sebagai sebagai penunggu Desa Penari yang memang memiliki aura mistisnya.

Waktu dirilis sejak 30 April 2022, KKN di Desa Penari bisa dibilang sebagai film horor tersukses, apalagi bisa meraup penonton sebanyak 9,2 juta.

Baca Juga: Apakah Kamu Termasuk? Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Badarawuhi Siluman Ular di Film 'KKN di Desa Penari'

Produser KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang versi terbaru ini bukan sekadar penambahan durasi saja, melainkan akan ada adegan yang lebih dalam, lengkap, dan pastinya lebih menyeramkan dari yang sebelumnya.

Sebelum kamu menonton KKN di Desa Penari versi terbaru. Yuk kenali asal usul Badarawuhi sosok yang ada di cerita film KKN di Desa Penari.

Rupanya bukan hanya sekedar cerita mistis saja, asal usul Badarawuhi berasal dari legenda masyarakat yang memang telah diakui keberadaannya.

Baca Juga: Badarawuhi Kembali! KKN Di Desa Penari Siap Tayang Lagi, Apa Bedanya dengan Versi Pertama?

Ya, Film horor yang diadaptasi dari cerita viral di Twitter ini, menceritakan kisah enam mahasiswa yang mengalami hal gaib, karena melanggar peraturan  Desa yang punya pantangan.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X