Resmi! Bang Yedam dan Masiho Hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment, Fans: Cocok Jadi Artis Solo

- Rabu, 9 November 2022 | 09:00 WIB
Bang Yedam dan Mashiho Dikonfirmasi Tinggalkan TREASURE dan Putuskan Kontrak dengan YG Entertainment.
Bang Yedam dan Mashiho Dikonfirmasi Tinggalkan TREASURE dan Putuskan Kontrak dengan YG Entertainment.

Laros Media – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan, Bang Ye Dam (Yedam) dan Takata Mashiho (Mashiho) yang diketahui merupakan member dari boygroup TREASURE.

Pasalnya, setelah berkarir sebagai Idol K-Pop sejak tahun 2020 lalu, Bang Yedam dan Mashiho dikabarkan keluar dari TREASURE dan hengkang dari agensi YG Entertainment.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh pihak agensi YG Entertaintment melalui pernyataan resminya lewat platform Weverse, pada Selasa, 11 November 2022.

Baca Juga: Mengaku Dipaksa Main Belakang dengan RD, Denise Chariesta Berencana Menjalani Visum Bagian 'Itunya'

Dalam pernyataannya, disebutkan bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk menghentikan kontrak antara Bang Yedam dan Mashiho dengan YG Entertainment.

“Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho dapat memiliki waktu yang cukup untuk masa pemulihannya, dan Bang Ye Dam dapat melanjutkan karirnya sebagai seorang produser,” tulis pihak YG Entertainment dalam pernyataan resminya lewat Weverse.

Sebelumnya, YG Entertainment telah menyatakan bahwa Bang Yedam dan Mashiho tidak akan dilibatkan dalam promosi album terbaru mereka, The Second Step: Chapter Two. Dalam pernyataan itu, dikatakan bahwa Bang Yedam dan Mashiho hanya akan mengambil jeda waktu sementara untuk beristirahat dari kesibukan dan padatnya jadwal mereka.

Baca Juga: Pingkan Mambo Jadi Simpanan Artis Terkenal Inisial G? Warganet: Kok Artis Pada Doyan Ngaku jadi 'Gituan' Sih?

Yedam dan Mashiho sendiri sebelumnya telah menjadi trainee (sebutan untuk anak didik yang dilatih) YG Entertainment dalam jangka waktu yan tidak sebentar.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno dan Song Joong Ki Asik Goyang Dangdut Koplo

Selasa, 29 November 2022 | 14:10 WIB
X