Mia Khalifa mengatakan Taylor Swift 'menghancurkan hidupnya', Kejam banget!

- Selasa, 29 November 2022 | 14:35 WIB

Laros Media - Mia Khalifa kebanyakan memperlakukan para penggemarnya untuk memoles foto dan TikToks yang menyenangkan, tetapi kali ini dia memiliki sedikit air mata untuk ditumpahkan di media sosial.

Mia Khalifa adalah salah satu influencer selebriti yang paling aktif dan paling banyak diikuti. Dengan lebih dari 26 juta pengikut di Instagram saja, Mia tidak pernah menahan diri untuk mengungkapkan pikirannya, tetapi kadang-kadang dia juga memakai hatinya.

Mia, yang sekarang menjalankan saluran YouTube di mana dia berbicara tentang kebugaran, olahraga, dan prosedur kosmetik, mengumumkan pada bulan Juli bahwa dia bercerai setelah dua tahun menikah. Pasangan itu telah mencoba "sangat sulit" untuk membuat semuanya bekerja, tetapi berpisah setelah setahun menjalani terapi dan upaya. 

Meskipun umpan Mia Khalifa baru-baru ini adalah tentang mode, makanan, olahraga, dan liburan di lokasi eksotis, cerita Instagramnya menceritakan kisah yang berbeda sama sekali. Dia membagikan video yang menunjukkan dia memeluk anjingnya dan wajahnya basah oleh air mata.

"Blondie telah menghancurkan hidupnya dengan All Too Well 10 menit ini ," tulis Mia dengan video tersebut. Dia mengacu pada versi rekaman ulang dari lagu hit Taylor SwiftAll Too Well , yang dia rilis awal pekan ini sebagai film pendek. Mia adalah penggemar berat Taylor dan dia meneteskan air mata oleh lirik tentang hubungan yang berantakan, diputar di latar belakang.

-
-

All Too Well telah dilihat lebih dari 44 juta kali hanya dalam sembilan hari. Itu telah disutradarai oleh Taylor Swift sendiri.

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Google

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X