MIYABI mengamuk mengklaim petugas imigrasi membagikan foto paspor secara online (awas foto HOT)

- Selasa, 29 November 2022 | 14:57 WIB

Laros Media - Aktris dewasa Maria Ozawa, 30, diberitahu oleh teman-temannya bahwa mereka telah melihat foto paspornya di media sosial dengan komentar: "Saya yakin Anda mengenal gadis ini"

Seorang mantan bintang porno mengklaim petugas imigrasi membagikan foto paspornya secara online setelah mengenalinya dari film x-rated.

Aktris dewasa Jepang Maria Ozawa, 30, memberikan KTP dan paspornya kepada pejabat ketika dia perlu memperbarui izin kerjanya di Manila, Filipina.

p:nth-of-type(2)","sizes":[[8,8]],"hideOnSensitiveArticle":true,"relativePos":"after","additionalClass":"in-article","name":"div-gpt-ad-vip-slot","type":"VIP","bidders":{"ozone":"1420432300"}}" data-gpt-placeholder="" data-response-start="3336.699999999255" data-type="gpt"> 

Namun dia merasa ngeri ketika beberapa hari kemudian teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa foto dokumennya telah diposting di media sosial .

Dia menemukan foto-foto yang tampaknya telah dibagikan oleh seorang pegawai pemerintah tentang paspor dan kartu identitasnya yang digambarkan di atas keyboard dengan tulisan 'Saya yakin Anda tahu gadis ini' diikuti oleh dua emoji tawa yang menangis.

 
 
 
-
Posting Facebook oleh petugas imigrasi yang menampilkan paspor Maria 
Gambar: 
SWNS)
 
 
 
-
Maria Ozawa ragu dia akan tinggal di Filipina setelah dugaan pelanggaran privasi 
Gambar: 
SWNS)

Maria, yang membintangi ratusan film antara tahun 2005 dan 2010, berkata: "Saya tidak tahu apakah saya harus marah atau sedih. Saya tidak dapat mempercayainya.

"Salah satu teman saya mengirimi saya SMS hari ini dengan gambar ini mengatakan bahwa privasi saya mungkin akan menjadi viral.

"Awalnya saya tidak tahu apa yang dia bicarakan, tetapi ketika saya melihat gambar KTP/kartu alien saya ditempel dengan tulisan 'Saya yakin kamu tahu gadis ini' membuat saya sangat marah dan sedih di saat yang bersamaan.

"Ini sangat salah. Imigrasi adalah tempat di mana orang mempercayai dan memberikan akun pribadi mereka, detail dan melihat apa yang dia lakukan untuk privasi saya... Mempostingnya di media sosialnya.

Halaman:

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X