Si SEXY Talulah Riley: Elon Musk menunjukkan 'roketnya' setelah kencan ketiga kami

- Selasa, 29 November 2022 | 15:25 WIB

Laros Media - Mantan istri Elon Musk telah mengungkapkan bahwa pemilik Twitter "ingin menunjukkan roketnya" setelah kencan ketiga mereka.

Aktris Inggris, Talulah Riley, 37, yang muncul dalam blockbuster Hollywood Inception selain kedua film St. Trinian, menikah dengan Musk pada dua kesempatan terpisah - dari 2010 hingga 2012 sebelum menikah lagi satu tahun kemudian pada 2013 sebelum bercerai lagi pada 2016.

p:nth-of-type(2)","sizes":[[8,8]],"hideOnSensitiveArticle":true,"relativePos":"after","additionalClass":"in-article","name":"div-gpt-ad-vip-slot","type":"VIP","bidders":{"ozone":"1420432300"}}" data-gpt-placeholder="" data-response-start="2416.89999999851" data-type="gpt"> 

Fakta bahwa mantan pasangan menikah dan bercerai dua kali dalam waktu enam tahun memberikan wawasan tentang hubungan mereka yang menarik.

Ashlee Vance, yang menulis biografi 2015 'Elon Musk: Tesla, SpaceX, dan Pencarian untuk Masa Depan yang Fantastis', memberikan cuplikan dari pengusaha kelahiran Pretoria berusia 51 tahun dan kencan ketiga yang menarik dari mantan istri keduanya.

-
Musk telah membuat banyak perubahan sejak mengambil alih Twitter 
Gambar: 
AFP melalui Getty Images)

"Pasangan itu makan siang keesokan harinya dan kemudian pergi ke White Cube, galeri seni modern, dan kemudian kembali ke kamar hotel Musk.

"Musk memberi tahu Riley, seorang perawan, bahwa dia ingin menunjukkan roketnya."

Riley diklaim mengatakan: "Saya skeptis, tetapi dia benar-benar menunjukkan kepada saya video roket. Sekali."

Pengusaha miliarder itu secara dramatis memecat eksekutif senior di Twitter hanya beberapa saat setelah menyelesaikan pembelian platform media sosial senilai $44 miliar (£37,9 miliar) bulan lalu .

p:nth-of-type(8)","relativePos":"after","targetType":"mix","type":"taboolaDesktopMidArticleThumbnails","mode":"thumbnails-mm","hideOnSensitiveArticle":true,"additionalClass":"taboola-mid-article-size","name":"taboolaMidArticle","selector":"taboola-mid-article-thumbnails","placement":"Dragonfly Mid Article Thumbnails"}" data-taboola-placeholder="" data-response-start="2418.0999999996275" data-type="taboola" data-response-end="6009.0999999996275"> 
 
 
-
Penulis biografi Elon Musk, Ashlee Vance, mengatakan hidupnya 'tidak akan hancur' jika pembelian Twitter gagal 
Gambar: 
NTB/AFP melalui Getty Images)

Sejak pembeliannya pada 28 Oktober, Musk telah menjadi tokoh kontroversial di mana dia membiarkan mantan Presiden AS Donald Trump kembali ke Twitter setelah dilarang , mengumumkan rencana untuk menagih pengguna centang biru $7,99 (£7) sebulan, dilaporkan memberhentikan setengah dari staf perusahaan di seluruh dunia dan mengklaim Apple mengancam akan menghapus Twitter dari App Store.

Halaman:

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X