Menolak Tua, Sarah Azhari Pamer Body Seksi Pakai Lingerie

- Rabu, 30 November 2022 | 17:32 WIB

Laros Media - Sarah Azhari merupakan salah satu artis senior tanah air yang sudah sejak lama nangkring dalam berbagai film termasuk majalah dewasa zaman dulu.

 
Dikenal memiliki paras cantik, perempuan yang sudah berusia hampir setengah abad tersebut menjadi idola banyak orang lintas generasi.
 
Sarah Azhari memang sudah jarang tampil di televisi tanah air. Akan tetapi, hal tersebut tidak pernah menghalanginya untuk terus berkarya di dunia hiburan.
 
Sarah Azhari Menolak Tua
 
Alasan di balik absennya Sarah Azhari dari panggung hiburan tanah air adalah karena dirinya memilih unuk tinggal di luar negeri tepatnya di AS.
 
Meski demikian, ia masih sering aktif di media sosial dan selalu menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat Instagram.
 
Selain membagikan foto tentang aktivitasnya sehari-hari, Sarah Azhari juga kerap mempromosikan karyanya berupa video musik kepada audiens.
 
Salah satu unggahannya yang banyak menyita perhatian publik adalah ketika perempuan 44 tahun itu mengenakan gaun lingerie pink dari bahan brokat tipis. Bagian tangannya dibuat lonceng dengan renda berbulu di sekelilingnya.
 
Namun yang menjadi fokus netizen adalah bagian depan baju tersebut tampak begitu ketat menampung body goals milik Sarah.
 
Bagian tengah dada nya pun diberi akses pita berwarna senada dengan gaun. Semakin menambah nuansa seksi dalam tampilannya. Tak lupa ia mengenakan mahkoda untuk menghiasi kepala.

 

“My crown is in my heart, not on my head”  tulis Sarah Azhari.
 
Melihat unggahan tersebut, penggemar Sarah Azhari yang mayoritas pria kemudian menyerbu kolom komentar unggahannya.
 
Mereka terlihat memuji kecantikannya dan menyebutnya tidak pernah mengalami perubahan signifikan meski sudah berusia hampir setengah abad.
 
“Figur yg aq suka..sexy tapi tutur katax santun adem ayem elegan n berkelas. love u Sarah..” komentar seorang warganet.
 
“Mbah sarah,,maafkan saya yang dulu sering berfantasi pake foto mbah sarah di tabloid. Sekarang mbah sarah telah kembali dan tetap cantik dan seksi” tambah warganet lainnya.
 
“Definisi Cantik dan seksi yg abadi” ungkap seorang warganet yang takjub melihat Sarah Azhari yang masih awet muda.*

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X