Sunny Leone tampil berani di usianya yang ke-41, sosok seksi yang dipamerkan dalam balutan gaun transparan

- Rabu, 30 November 2022 | 19:17 WIB

Sunny Leone tetap menjadi berita utama karena penampilannya lebih dari filmnya. Dalam situasi seperti itu, para penggemar aktris tersebut juga sangat menantikan penampilan barunya. Kini lagi-lagi mata semua orang tertuju pada pemotretan terbaru Sunny.

 
 

Laros Media - Keindahan dan keberanian Sunny Leone diperbincangkan di seluruh dunia. Aktris ini telah banyak menyebarkan penampilannya di Bollywood, tetapi penonton terus menontonnya. Sunny telah menarik perhatian orang karena penampilannya lebih dari aktingnya. Dalam situasi seperti itu, penggemar di seluruh dunia kini sangat menantikan penampilan barunya. Bahkan aktris itu tidak pernah mengecewakan penggemarnya.

Sunny menunjukkan keberanian dalam balutan gaun transparan

Sunny juga terhubung dengan penggemar melalui Instagram. Aktris ini telah menjadi bagian dari sangat sedikit proyek di masa lalu. Meskipun demikian, dia tetap menjadi pusat perhatian karena postingan dan penampilannya di Insta. Sekarang lagi Sunny telah berbagi tampilan barunya dengan para penggemar, melihat orang-orang yang tidak dapat mengalihkan pandangan darinya. Dalam pemotretan terbaru, Sunny terlihat mengenakan gaun dengan bordiran shimmer di kerah abu-abu.

Sunny terlihat sangat panas

Sunny telah memilih gaun transparan untuk pemotretan ini. Dia telah melakukan riasan glossy merah muda untuk melengkapi penampilannya. Di sini dia membiarkan rambutnya terbuka dengan ikal lembut. Padahal, Sunny sudah membawa anting-anting berlian di telinganya.

Dalam penampilan ini, dia tidak hanya terlihat sangat cantik seperti biasanya, tetapi juga terlihat sangat seksi. Sekarang penampilannya ini banyak disukai di antara para penggemar juga. Dalam beberapa menit, jutaan suka muncul di foto-foto Sunny.

Sunny akan terlihat di film iniBerbicara tentang pekerjaan Sunny, dia akan segera terlihat di film mendatang Arjun Rampal 'The Battle of Bhima Koregaon'. Selain itu, ia juga sangat aktif di Industri Film Selatan. Penggemarnya sangat senang melihatnya di layar sekali lagi.

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X