Bikin Nangis, Inilah Doa dan Perjuangan Bunda Corla Sebelum Viral! Rela Banting Tulang untuk Orang Spesial?

- Kamis, 19 Januari 2023 | 05:30 WIB
Bunda Corla saat menjadi bintang tamu di Rans Entertainment (Tangkapan layar youtube)
Bunda Corla saat menjadi bintang tamu di Rans Entertainment (Tangkapan layar youtube)

LAROS MEDIA -- Kisah dan perjuangan hidup Bunda Corla kini menjadi perhatian netizen setelah diceritakan secara langsung dihadapan artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad. Bunda Corla memang tengah menjadi perhatian banyak artis karena baru saja pulang ke Indonesia. 

Bukan hanya disambut hangat oleh Raffi Ahmad, Bunda Corla juga disambut hangat oleh para publik figur lainnya seperti Ivan Gunawan, Maharani Kemala, Melaney Ricardo, dan lainnya.

Penggemar Bunda Corla pun tengah berbunga-bunga menyambut kedatangan idolanya pulang ke tanah air. Pasalnya, sejak viral di instagram, Bunda Corla baru kali ini kembali ke Indonesia setelah bertahun-tahun tinggal di Jerman

Baca Juga: View Unik dan Romantis, Ini Tempat Ngopi di Bandung yang Cocok Untuk Nge-Date Bareng Ayang

Setibanya di Indonesia, si Ratu Jreng ini banyak diundang menjadi tamu di beberapa podcast. Salah satunya di rans entertainment. 

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini banyak bercerita kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentang kisah hidupnya. Mulai dari asmara, keluarga, hingga persiapan konsernya. 

Namun, ada satu hal yang menyita perhatian netizen, yakni tentang kisah sedih keluarga Bunda Corla.

Melalui youtube rans entertainment Bunda Corla menceritakan perjuangannya dalam membahagiakan keluarganya.

Corla mengisahkan bahwa saudara-saudara kandungnya banyak yang tinggal terpencar, bahkan ada beberapa yang tidak diketahui keberadaannya.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X