Fakta Menarik dari Hasil Imbang Antara Liverpool vs Chelsea, Sama-sama Calon Juara

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 00:44 WIB
Fakta Menarik dari Hasil Imbang Antara Liverpool vs Chelsea, Sama-sama Calon Juara
Fakta Menarik dari Hasil Imbang Antara Liverpool vs Chelsea, Sama-sama Calon Juara

Laros Media - Duel Liverpool vs Chelsea berjalan sengit sesuai ekspektasi, tidak mengecewakan. Sayangnya skor akhir 1-1 memaksa kedua tim untuk berbagi satu poin dalam pertandingan kali ini.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui aksi Kai Havertz di menit ke-22, lalu The Reds menyamakannya lewat penalti Mohamed Salah di ujung babak pertama.

Gol penalti Salah ini berawal dari pelanggaran Reece James yang berujung kartu merah. Akibatnya, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua, kondisi yang merugikan.

Biarpun demikian, pertahanan Chelsea terbukti sangat solid babak kedua. Liverpool tidak bisa membongkar barisan pertahanan Chelsea yang tampil dengan 10 pemain saja.

Oleh sebab itu, pertandingan ini membuktikan kekuatan seimbang kedua tim tangguh calon juara musim ini. Setidaknya ada 5 pelajaran penting dari hasil imbang 1-1 ini, apa saja?

Baca Juga: Liverpool Siap Jadikan Mohamed Salah Sebagai Pemain Dengan Gaji Tertinggi

Penantang di Sama-sama Calon Juara EPL

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai adu kekuatan dua calon juara. Baik Liverpool maupun Chelsea sama-sama punya kekuatan cukup untuk bersaing meraih trofi musim ini.

Terbukti, pertandingan kali ini harus berakhir imbang. Kedua tim tampil sama baiknya dengan memaksimalkan keunggulan masing-masing.

Liverpool dan Chelsea saling menyerang di 45 menit pertama. Sayangnya laga ini kurang seimbang di babak kedua karena Chelsea harus tampil dengan 10 pemain.

Halaman:

Editor: Redaksi Laros Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X