Cerita Mitologi Yunani Berkaitan 12 Bintang Zodiak, Asal Usul Dewa hingga Film Thor Love and Thunder 2022!

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:33 WIB
Beginilah Penjelasan Cerita Unik Dibalik Zodiak dalam Mitologi Yunani: Asal Usul Dewa Hingga Film Thor Love and Thunder 2022 (Pixabay)
Beginilah Penjelasan Cerita Unik Dibalik Zodiak dalam Mitologi Yunani: Asal Usul Dewa Hingga Film Thor Love and Thunder 2022 (Pixabay)

LAROS MEDIA - Cerita mitologi Yunani yang berkaitan dengan 12 rasi bintang zodiak.

Dalam artikel ini akan membahas, asal usul rasi bintang zodiak dalam mitologi yunani yang dimana merupakan asal usul dewa hingga terbuatnya film thor love and thunder 2022.

Kenapa rasi bintang zodiak dalam mitologi yunani itu seperti Aries yang simbolnya domba jantan?

Lantas, kenapa tidak dengan simbol kepiting untuk melambangkan rasi bintang zodiak yang pertama dalam mitologi yunani?

Berikut penjelasan cerita unik dibalik rasi bintang zodiak dalam mitologi yunani dari asal usul dewa hingga terbuatnya film thor love and thunder 2022, diantaranya:

Baca Juga: Thor Love and Thunder Munculkan Karakter Utama Tertangkap di Markas Dewa Mitologi Yunani Zeus 

Baca Juga: Dewa Zeus Ternyata Juga Menyukai Pria, Ini Sosok Ganimede yang Pernah Diculiknya dalam Mitologi Yunani

 

Aries
 
Rasi bintang yang pertama yaitu Aries. Aries merupakan rasi bintang zodiak urutan yang pertama simbolnya adalah kepala domba dan nama Arya sendiri itu merupakan bahasa Latin yang memiliki arti domba sebenarnya.
 
Dalam arti yang lebih spesifiknya Itu ram sih buat yang tidak tahu ram itu apa? Ram itu adalah domba jantan yang badannya lebih besar dari domba biasa dan punya tanduk yang besar juga. Jadi, arti nama Aries itu merujuk ke domba yang seperti itu dalam
 
Mitologi Yunani rasi bintang ini berkaitan dengan domba emas yang bernama chrysomallus. Jadi, ada yang namanya Raja bisa alt-s Di bisa eltia nama tempatnya. Memang berdasarkan nama rajanya itu raja bisa LTE sini mempunyai putri yang cantik yang bernama theophany yang begitu cantik hingga didatangi oleh para pelamar dari seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X