Bikin Heboh karena Poni Depan Hilang, Ini 6 Fakta Lisa Blackpink yang Jarang Diketahui

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Penampilan baru Lisa Blackpink (Instagram/Lisa Blackpink)
Penampilan baru Lisa Blackpink (Instagram/Lisa Blackpink)

Laros Media - Dalam kanal YouTube Lilifilm Official, Lisa BLACKPINK mengungkapkan kalau rambutnya rusak dalam mini vlog yang ada di akun tersebut. Karena ini, Lisa BLACKPINK diduga penggemar sudah memangkas sebagaian rambutnya.

Dalam video berdurasi 5 menit 11 detik tersebut, Lisa BLACKPINK sedang bersiap mengikuti acara Bulgari. Saat bersolek dengan penata rias, dia berniat menceritakan kondisi dan gaya rambut yang ingin dicobanya.

Lisa BLACKPINK pun memilih gaya baru dengan mengesampingkan posisi poninya. Ini merupakan gaya baru Lisa BLACKPINK yang terkenal gemar memasang poni di bagian kening.

Gaya baruLisa BLACKPINK ini pun membuat heboh penggemarnya. Wanita berdarah Thailand ini pun dituduh sudah menghilangkan poni di bagian depan yang sudah menjadi ciri khasnya sejak lama.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Karakter 'Gepeng' Untuk Kolaborasi Bersama PUBGM, Ready For Love Telah Rilis Resmi

Namun Lisa Blackpink membantah tuduhan itu. Dia menegaskan dirinya sama sekali tidak menghilangkan poni yang selalu menutupi kening.

"Rambutku sudah tumbuh. Seorang Blink bertanya padaku sekali di bandara, Lisa mengapa rambutmu tidak tumbuh? Dan aku berkata, rambut saya tidak tumbuh," ucap Lisa kepada penata riasnya dalam vlog tersebut sambil tertawa.

"Kamu tahu bagaimana aku tidak memotongnya karena aku ingin menumbuhkannya. Tapi mereka tidak percaya padaku. Mereka bilang aku pasti diam-diam memotongnya," kata Lisa BLACKPINK menambahkan.

Namun terlepas dari poni depan yang diduga penggemar telah dipotong, Lisa Blackpink memiliki enam fakta menarik yang jarak diketahui banyak orang, termasuk Blink, penggemar setianya.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X