Awas! Jangan Salah Kaprah Tentang Indigo, Penjelajah Waktu dan Sixth Sense! Berikut Penjelasan Logisnya..

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Om Hao Indigo
Om Hao Indigo

Laros Media - Masih banyak yang salah kaprah tentang apa itu istilah indigo, sixth sense (indera keenam), dan penjelajah waktu. Berikut penjelasannya.

Indigo biasa dikaitkan dengan seseorang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata manusia, banyak yang masih menganggap Indigo adalah kemampuan seseorang melihat makhluk tak kasat mata padahal hal tersebut tidak semudah yang dikatakan.

Masih banyak orang-orang salah kaprah tentang kemampuan indigo, penjelajah waktu atau Rektronisi dan Six Sense. Berikut penjelasan logika dan masuk akalnya.

Baca Juga: Di Depan Roy Kiyoshi, Pesulap Merah Akui Tidak Percaya Label Indigo: Bagi Saya…

Dilansir Laros Media menurut Penuturan Om Hao dari Kisah Tanah Jawa, penjelajah waktu bisa dijelaskan dengan logika. Penjelajah waktu atau Retrokognisi merupakan bagian dari tim travelling.

“Namun yang dimaksud penjelajah waktu atau time travelling bukan seperti yang ada di film-film fiksi ilmiah” tutur Om Hao di youtube Pares Indonesia.

Retrokognisi adalah sebuah metode untuk merekonstruksi peristiwa dan kejadian di masa lampau dan menganalisis dampaknya di masa sekarang. 

Sedangkan Sixth Sense juga tidak semuanya selalu berkaitan dengan Retrokognisi tetapi Sixth Sense harus diterapkan dengan intelegensi yang maksimal, daya analisis, dan mengamati.

Baca Juga: Anak Indigo, Tigor Otadan Sebut 30 Juli 2022 Terjadi Bencana Besar dalam Waktu Satu Bulan, Netizen: Menakutkan

Halaman:

Editor: Fajri Wildana

Sumber: Kisah Tanah Jawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X