Apa yang Terjadi Jika Menikah dengan Weton yang Sama? Jangan Terburu-buru Menyimpulkan, Simak Penjelasannya

- Senin, 19 September 2022 | 18:45 WIB
Apa yang terjadi jika menikah dengan weton yang sama? (Gambar oleh Lisa Che dari Pixabay)
Apa yang terjadi jika menikah dengan weton yang sama? (Gambar oleh Lisa Che dari Pixabay)

LAROS MEDIA - Diketahui bahwa kehidupan manusia dipengaruhi oleh 3 hal utama yang pertama adalah keberuntungan langit terkait dengan energi waktu yang dapat dianalisis dari waktu lahir setiap orang.

Hal kedua adalah keberuntungan bumi terkait dengan energi tempat tinggal beserta kualitas dari lingkungan hidup serta yang ketiga adalah keberuntungan manusia yaitu keberuntungan yang didapat dari perbuatan ataupun perilaku manusia yang bersangkutan.

Sehingga dari ketiga hal inilah diketahui bahwa jalan hidup setiap orang itu berbeda.

Kemudian terkait keberuntungan langit ini, ada peradaban Cina, India, Jawa hingga kemudian orang-orang barat pun juga punya.

 Baca Juga: Kisah Cintamu Kandas? Jangan Sedih, Inilah Solusi Jodoh Weton Wage dan Pahing Agar Bisa Lanjut Ke Pernikahan

Baca Juga: 6 Fakta Mengerikan Ratu Elizabeth II Jarang Diketahui Publik Hingga Konspirasi yang Menyebutnya Jelmaan Reptil

Dilansir Laros Media dari YouTube Revolusi Spiritual Official, sebenarnya untuk menganalisis kecocokan menurut keberuntungan langit dilihat dari waktu lahir seperti dari jam, bulan, dan tahun lahir.

Ketika analisis didasarkan pada wetonnya saja, dalam hal ini bisa menggunakan ilmu Jawa yaitu Primbon Jawa, hal tersebut merupakan gambaran yang masih sangat umum terkait dengan kecocokan di antara kedua orang antara pasangan yang dianalisiskan itu.

Maka untuk itu, ketika anda hanya menganalisis weton, maka bersikaplah bijak.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Sumber: YouTube Revolusi Spiritual Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X