Kamu Tim Bubur Tidak Diaduk? Menurut Studi Kubu Ini Memiliki Kecerdasan Emosional yang Lebih Tinggi Lho

- Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
Makan bubur tidak diaduk memiliki kecerdasan emosional lebih tinggi
Makan bubur tidak diaduk memiliki kecerdasan emosional lebih tinggi

Laros Media - Sudah menjadi perdebatan umum, cara menyantap bubur yang memiliki dua kubu yaitu tim diaduk dan tidak diaduk.

Seperti yang telah diketahui sebagian orang yang memilih makan bubur diaduk agar bumbu lebih merata. Sedangkan orang yang lebih menyukai bubur tidak diaduk karena lebih menggugah selera.

Hingga saat ini dua kubu makan bubur masih menjadi perbincangan hangat, terus meyakini kalau cara makan buburnya-lah yang paling benar dan nikmat.

Baca Juga: Mengenal Beragam Jenis Bubur Asyura dari Berbagai Daerah di Indonesia, Cocok Dijadikan Hidangan Berbuka Puasa

Baca Juga: Nyotaimori: Tradisi Makan Sushi Diatas Tubuh Wanita Tanpa Busana yang Tetap Eksis Hingga Sekarang

Serta membahas bagaimana soal etika makan, estetika tampilan sajian, hingga kualitas cita-rasa buburnya. Akibat perseteruan ini, keluarlah jurnal yang mengaitkan dengan kecerdasan emosional seseorang.

Dikutip Laros Media dalam akun TikTok @banggaswan mengunggah video berisi jurnal terkait bubur diaduk dan bubur tidak diaduk, yang meneliti perbedaan kecerdasan emosional antara dua tipe cara mengkonsumsi bubur tersebut.

Diketahui penelitian tersebut berjudul Hubungan Tipe Makan Bubur Terhadap Tingkat Emosional Anggota Osis SMAI Al Azhar 8 Summarecon Bekasi yang diterbitkan oleh Indonesian Fun Science Journal pada tahun 2021.

Baca Juga: Penelitian Ungkap Seseorang yang Lahir di Bulan September Cenderung Lebih Pintar, Benarkah Demikian

Halaman:

Editor: Fabby Nidufias D

Sumber: Tik Tok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X