Jika Pria Anda Mengatakan Salah Satu Dari 9 Kata Ini, Sebaiknya Anda Berpisah

- Minggu, 14 November 2021 | 13:30 WIB
Ilustrasi seorang pasangan kekasih. (Pixabay / StockSnap)
Ilustrasi seorang pasangan kekasih. (Pixabay / StockSnap)

Laros Media - Orang sering datang dengan alasan lemah ketika mereka takut komitmen dalam hubungan. Jika pria Anda mengatakan kata ini, maka Anda harus pergi. Ketika seorang pria mengatakan salah satu dari kata ini, jika tidak semua, maka ketahuilah bahwa tidak mungkin dia akan jatuh cinta pada Anda atau berkomitmen pada Anda.

Beberapa dari alasan ini mungkin valid, tetapi bagaimanapun juga, apakah dia benar-benar peduli dengan Anda? Anda tidak tahu. Anda terkadang berpikir ya dan terkadang berpikir tidak. Tapi dia tidak akan berkomitmen dan dia juga tidak mendorong hubungan lebih jauh.

Ini seperti Anda berada dalam pola bertahan: kereta tidak pernah bergerak maju. Dengan semua keraguannya, Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah dia siap untuk berkomitmen dan di mana Anda berdiri bersamanya.

Baca Juga: Efek Berhenti Merokok Saat Sudah Kecanduan Nikotin, Malah Membuat Badan Sakit

Satu hal yang pasti benar: dia tidak mencintaimu. Jika dia memang mencintaimu, dia akan mencari tahu masalah atau kekhawatirannya dan berkomitmen padamu.

Jadi, apa cara terbaik untuk mengatakan bahwa dia serius tentang Anda? Jika dia tidak pernah mengucapkan 9 kata ini. Dan jika dia melakukannya, lebih baik Anda mengakhiri semuanya.

Berikut Laros Media kutip dari The Minds Journal, tentang jika pria mengatakan salah satu kata berikut ini sebaiknya anda berpisah.

1. Saya belum siap

Ini adalah oldie tapi goodie ... tidak. Dia akan mengatakan dia tidak siap dan, secara kebetulan, dia mungkin tidak siap. Dia mungkin benar-benar trauma karena putus cinta atau bercerai dan tidak bisa menyerahkan diri, tetapi ini tidak selalu terjadi.

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X