Cara Mudah Menukar Saldo Paypal Menjadi Rupiah, untuk Mempermudah Transaksi Online di Beberapa Marketplace

- Minggu, 19 Desember 2021 | 09:02 WIB
Ilustrasi Paypal (Pixabay / mohamed_hassan)
Ilustrasi Paypal (Pixabay / mohamed_hassan)

Laros Media - Memiliki saldo di PayPal akan sangat membantu melakukan beberaoa transaksi finansial secara Online, terutama untuk transaksi dengan marketplace yang mengharuskan menggunakan Payment Service ini, lalu bagaimana cara tukar saldo PayPal ke rupiah? 

Sebelumnya ,saldo yang terdapat di akun PayPal bisa dipergunakan secara offline. Berarti saldo uang itu dapat digunakan untuk membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari yang bukan menjadi transaksi di internet.

Untuk itu kita perlu menarik uang atau yang lebih dikenal dengan sebutan withdraw PayPal. Sebelum melakukan withdraw ke bank lokal sebaiknya ketahui nilai tukar dollar paypal ke rupiah terlebih dulu.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengobati Kulit Kepala Berminyak dan Ujung Rapuh? Simak Cara-cara Berikut!

Terdapat 3 cara yang kerap dipakai untuk melakukan withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia, yakni tukar atau jual saldo, tarik dana ke kartu kredit, dan tarik tunai langsung ke rekening bank lokal di Indonesia.

Tukar atau Jual Saldo Paypal

Cara ini terbilang cara yang paling cepat dan mudah. Kita dapat menukar saldo PayPal yang kita miliki dengan orang lain yang tengah memerlukan saldo PayPal.

Saldo PayPal milik kita ditukar dengan uang tunai yang ditransfer ke rekening bank lokal milik kita. Tetapi masalahnya ialah PayPal tidak memperbolehkan Anda untuk menukar atau menjual saldo PayPal Anda.

Baca Juga: Manfaat Menerapkan Gaya Hidup Minimalis, Ketahui Lebih Dalam Apa Itu Decluttering

Halaman:

Editor: Dena Wiliyam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X