13 Alat Pengorganisasian Untuk Membantu Meningkatkan Produktivitas Kerja

- Minggu, 3 April 2022 | 04:37 WIB
Pengorganisasian tugas dalam pekerjaan (Freepik)
Pengorganisasian tugas dalam pekerjaan (Freepik)

Laros Media - Alat pengorganisasian, juga disebut alat organisasi, adalah aplikasi perangkat lunak yang membantu meningkatkan produktivitas kerja baik secara individu dan bisnis dalam mengatur tugas dan jadwal.

Terlepas dari profesi kamu, mengatur waktu kamu secara efisien dengan menggunakan alat pengorganisasian dapat membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Meneliti jenis alat organisasi apa yang tersedia dapat membantu kamu memilih alat yang sesuai untuk kamu dan bisnis kamu.

Berikut adalah 13 alat organisasi untuk kamu pertimbangkan untuk membantu meningkatkan produktivitas kerja:

1. Trello

Perangkat lunak ini menggunakan tata letak berbasis kartu yang mudah digunakan, dengan setiap kartu menampilkan tugas individu, tanggal jatuh tempo, prioritas, anggota tim yang ditugaskan untuk menyelesaikannya, dan informasi relevan lainnya.

Kamu dapat mempermudah untuk menentukan status setiap tugas dengan menempatkannya ke dalam kolom yang berbeda, bergantung pada status penyelesaiannya saat ini.

2. You Need A Budget

Alat pengorganisasian ini dapat membantu kamu mengelola keuangan dengan membantu kamu memprioritaskan pengeluaran kamu.

Setelah menambahkan penghasilan kamu, kamu dapat menetapkannya ke berbagai kategori dan pengeluaran berulang, masing-masing dengan prioritasnya sendiri, untuk membantu kamu melacak ke mana perginya uang kamu.

3. nTask

Alat pengorganisasian ini sangat berguna bagi pemimpin tim yang harus mengelola tugas dan proyek.

Kamu dapat menggunakan nTask untuk merencanakan proyek masa depan, membuat daftar tugas dan melihat grafik interaktif untuk menilai status setiap tugas individu dan proyek.

4. Dropbox

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X