Weekend Telah Tiba! Manjakan Diri Anda dengan Cara Melakukan Pedicure di Rumah, Tak Perlu Biaya Banyak

- Minggu, 3 Juli 2022 | 08:00 WIB
Manjakan dirimu, sayangi uangmu, lakukan pedicure di rumah dengan rileks dan santai ( Freepik/jcomp)
Manjakan dirimu, sayangi uangmu, lakukan pedicure di rumah dengan rileks dan santai ( Freepik/jcomp)

LAROS MEDIA - Rutinitas pekerjaan yang dilakukan setiap hari tampaknya membuat anda lelah dan sedikit kurang perhatian terhadap kesehatan kuku anda. Sesekali anda perlu memanjakan diri sebagai penghargaan atas kerja keras selama sepekan. Kabar baiknya, anda dapat melakukan pedicure-di-rumah">pedicure di rumah.

Tak perlu pergi jauh-jauh ke salon kuku, anda dapat memanjakan diri anda tanpa kehilangan waktu bersama keluarga. Dengan melakukannya di rumah, juga bisa lebih menghemat keuangan anda. Pedicure dengan rutin dapat merawat kuku kaki anda.

Menghabiskan weekend dengan membahagiakan diri sendiri tidaklah sulit, seperti pedicure. Anda bisa melakukannya di rumah dengan mengetahui lagkah-lagkah dan tentunya alat-alat yang tepat.

Sebelum anda memulai pedicure, anda harus mempersiapkan beberapa seperangkat alat yang tepat untuk hasil yang maksimal.

Baca Juga: Ketahui Penyebab dan Tips Perawatan Rambut Keriting yang Rusak, Asupan Air Minum juga Mempengaruhi

Alat-alat yang dibutuhkan untuk pedicure-di-rumah">pedicure di rumah yang pertama yaitu penghapus cat kuku beserta kapas yang digunakan untuk membersihkan sisa cat kuku yang kemarin anda pakai. Kemudian gunting kuku untuk memangkas kuku sesuai keinginan dan membuang kotoran

Anda perlu alat kikir kuku untuk menghasilkan bentuk kuku yang lebih sempurna dan menjadikannya lebih halus serta pendorong kutikula untuk mendorong kuti kula yang kaku agar lebih mudah dibersihkan.

Kemudian anda juga perlu menyiapkan baskom, pemisah jari kaki, batu apung, krim kaki, lapisan dasar, cat kuku, dan lapisan atas cat kuku bening untuk hasil akhir yang memuaskan.

Baca Juga: Perawatan Korea: Cara Mudah untuk Mendapatkan Kulit yang Lebih Berkilau dan Sehat Langkah Alami Ini

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X