10 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 dalam Bahasa Sunda, Lengkap dengan Terjemahannya yang Penuh Doa dan Harapan

- Selasa, 29 November 2022 | 16:32 WIB
10 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Sunda, Lengkap dengan Terjemahannya yang Penuh Doa dan Harapan.
10 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Sunda, Lengkap dengan Terjemahannya yang Penuh Doa dan Harapan.

Laros Media - Berikut adalah 10 ucapan selamat Tahun Baru 2023 dalam bahasa Sunda, lengkap dengan terjemahannya yang penuh dengan doa dan harapan.

Ucapan selamat Tahun Baru 2023 dalam bahasa Sunda ini sangat cocok untuk orang yang berasal dari Sunda atau yang menyukai bahasa Sunda.

Dengan menggunakan bahasa Sunda dalam merayakan peringatan besar, taua dalam momentum ini adalah Tahun Baru 2023, diharapkan dapat membuat eksistensi bahasa Sunda semakin meluas.

Baca Juga: 14 Pantun Lucu Ucapan Natal dan Tahun Baru, Cara Unik dan Gokil Menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Dikutip Laros Media dari berbagi sumber, berikut 10 ucapan selamat Tahun Baru 2023 dalam bahasa Sunda, lengkap dengan terjemahannya.

1. Nyambut genti taun teh lain saukur sukan-sukan, tapi kudu dibarengan ku sukuran. Wilujeng tahun anyar, mugia tinekanan sagala harepan.

(Menyambut pergantian tahun bukan sekadar hura-hura, tetapi harus diiringi dengan rasa syukur. Selamat tahun baru, semoga tercapai segala harapan.)

2. Genti taun tapi kalakuan goréng teu dirobah, sarua waé jeung ganti baju tapi teu mandi. Ti luar alus, di jero bau haseum.

(Ganti tahun tapi tidak kelakuan jelek tidak diubah, sama saja dengan ganti baju tapi tidak mandi. Dari luar bagus, di dalam bau tidak sedap.)

Halaman:

Editor: Dena Wiliyamansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedo Membandel? Ini Cara Menghilangkannya!

Minggu, 8 Januari 2023 | 17:15 WIB
X