National Girlfriend Day, Ketahui Sejarah dan Berikut Ucapan Selamatnya

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:01 WIB
National Girlfriend Day, Ketahui Sejarah dan Berikut Ucapan Selamatnya
National Girlfriend Day, Ketahui Sejarah dan Berikut Ucapan Selamatnya

Laros Media - National Girlfriend Day diperingati di Amerika Serikat setiap tanggal 1 Agustus. Namun, National Girlfriend Day juga kerap dirayakan di seluruh dunia.

Perayaan hari hubungan istimewa ini ditujukan untuk para perempuan. National Girlfriend Day diperingati untuk merayakan ikatan persahabatan khusus antara anak perempuan, baik saudara perempuan atau ibu, teman sekelas atau rekan kerja.

Namun, selain didedikasikan untuk menghormati teman-teman perempuan, tetapi bisa juga digunakan untuk mereka yang ingin merayakan dengan pasangan romantis mereka. Istilah “girlfriend” sendiri pertama kali digunakan pada tahun 1863 sebagai cara untuk menggambarkan teman perempuan dari seorang perempuan di masa mudanya.

Sejarah National Girlfriend Day dikutip Laros Media menurut laman National Today, tidak diketahui secara pasti siapa yang menciptakan National Girlfriend Day pada 1 Agustus, tetapi klaim terkuat tampaknya berasal dari Mistress Susan yang menjalankan situs Luxury Website.

Baca Juga: Sejarah Hari Bank Indonesia

Mistress Susan mengatakan bahwa dia menciptakan dan merayakan tanggal tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi sahabat perempuan untuk saling mengucapkan terima kasih.

Namun, ada klaim lain lagi yaitu dari tim website Allie Savarino Kline dan Sally Rodgers dari sisterwomen.com yang mulai merayakannya pada tahun 2006.

Namun, Menurut Holydays Calendar, pengumuman resmi paling awal dari National Girlfriend Day yang ditemukan oleh situs tersebut dibuat oleh penulis ibu dan anak, Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada tahun 2002.

Mereka memilih 20 September untuk perayaan bersama dengan publikasi buku mereka yang berjudul “Girlfriends Getaway”. Fakta Tentang National Girlfriend Day Berikut ini adalah beberapa fakta tentang National Girlfriend, seperti dikutip Nеxt National Day.

Halaman:

Editor: Redaksi Laros Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X